alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b55f6d439725d8d75f947/mereka-mereka-yang-tertipu-oleh-paras-seseorang

Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Jangan hanya dilihat dari tampilannya, itulah nasihat yang sering kita dengar di sekitar kita. Melihat segala sesuatu dari sisi luarnya tak selalu mencerminkan seluruhnya dan seringkali merugikan bagi setiap orang dalam menentukan pilihan. Tak sedikit orang yang keliru dalam menentukan pilihan, hal ini karena terlalu cepat dalam menentukan sebuah pilihan karena melihat sekilas atau hanya sekadar dari cover alias luarnya saja.
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Credit : sindonews.net

Begitu juga dalam memilih pasangan atau pacar tentu jangan sampai salah dalam menentukan sebuah pilihan karena salah pilih bisa berakibat fatal. Di masa yang penuh manipulasi dan tipu daya ini tentu segala hal bisa disiasati. Tak sedikit mereka yang tertipu dengan paras-paras seseorang hingga akhirnya berujung penyesalan terlebih bila sesuatu tersebut viral tentunya berpotensi membuat rasa malu hadir. Seperti beberapa hal yang dipaparkan dibawah ini tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang karena melihat dari sisi luar seseorang semata.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang, beberapa kasus di atas hanya beberapa contoh tentang fatalnya bila salah dalam memilih. Hal ini menjadi pelajaran bagi setiap orang untuk tidak terburu menentukan pilihan calon pasangan atau pacar karena paras seseorang bisa saja menipu dan tak sesuai dengan kenyataan. Pertimbangkan dengan matang saat ingin menjalin cinta dengan seseorang agar tidak menimbulkan sesal di kemudian hari terlebih bila kasusnya viral. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Reserved
profile-picture
Dheblunk memberi reputasi
Anjirr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ketipu baju panjang aama bedak tebel emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan tafakoer memberi reputasi
goblok banget
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
{thread_title}


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Saat ini memang harus hati-hati gan, jangan sampai tertipu dengan yang demikian. Maka dari itu mencari jodoh dengan cara yang benar dan syar'i. Nantinya akan dalam kebaikan tanpa penipuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sijablai dan 4 lainnya memberi reputasi
kasihan tapi pengen emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Curiga TS
Berparas shemale



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waduh pagi2 baca ginian hahaha
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
Akibat nyari pasangan di layar hp
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jiahahaha batangan ketemu batangan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
pembelajaran buat kita semua, harus lebih tahu sosok yang akan diapeliemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh Helm.Proyek
Sepertinya trend kejadian seperti ini bakal naik..

emoticon-Wakaka. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
Hode everywhere🤣

Iya say aku cantik gak say?🤣

Bahasa2 hode lucknut gangguan kejiwaan🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngakak njirrr untung udah ke tangkep sama satpol pp ituh emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Waduhh, emang sih gan jangan mudah percaya sama seseorang yang dikenal lewat sosmed. karena begitu gampangnya kita bisa tertipu. Semoga jadi pelajaran yang lain agar lebih berhati2 lagi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
yg terakhir komuknya kek biawak emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 3 lainnya memberi reputasi
ada ada aja emang ini dunia makin hari, semoga makin banyak yang belajar untuk nggak langsung percaya sama sesuatu dan mengkritisi lebih dulu deh daripada makin banyak kasus kasus kayak gini, antara mau ngakak sama prihatin ane jadinya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan tafakoer memberi reputasi
Balasan post guiltforit
Quote:


dapet aja lu bre yg ginian emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada belalai di selangkangannya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu yang bikin ngeri emoticon-Takut
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di