alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Kita Harus Bisa Mengenal Karakter Orang Lain? Inilah Alasannya..
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b49107e3a7221e8156273/mengapa-kita-harus-bisa-mengenal-karakter-orang-lain-inilah-alasannya

Mengapa Kita Harus Bisa Mengenal Karakter Orang Lain? Inilah Alasannya..

Hidup kita bersama yang lain dan tidaklah sendiri, sebagai makhluk sosial tentu saling berinteraksi dan membutuhkan satu sama lain. Seberapa kita mencoba sendiri tetap saja kita butuh orang lain dalam hidup kita. Diri kita yang bisa seperti sekarang ini tak lepas dari peran serta orang lain dari masa ke masanya.
Mengapa Kita Harus Bisa Mengenal Karakter Orang Lain? Inilah Alasannya..

Credit : amarbank.co.id

Setiap orang pasti punya orang yang dekat dalam hidupnya termasuk mereka-mereka yang menjadi teman yang menemani. Bicara tentang sifat sendiri tiap orang tidak sama, mengenal karakter orang sudah semestinya dilakukan. Lalu kenapa kita harus bisa mengenal karakter setiap orang? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang alasan-alasan mengapa kita harus mengenal dan memahami karakter orang lain. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
penting banget tuh ganemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iya gan emoticon-Big Grin
supaya ga tertipu ama paras seseorang


nyambung kan ama trit selanjutnya emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
kalo gk dilihat karakternya...

takutnya gk terbiasa dgn karakternya...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Iya donk emoticon-Cool
Balasan post Vandisk
wkwkwkwkkwk pas banget
apalagi karakter teman di kantor, itu lebih penting
Dengan mengenal dan memahami karakter setiap orang tentu akan menjaga keharmonisan hubungan terutama dalam jalinan cinta entah itu pacaran ataupun dalam berumah tangga.

menurut ane sih nggak cuma ke pasangan aja tapi ke keluarga atau sahabat juga gini
Lihat 1 balasan
o gitu
emoticon-Cool
kalo ane sih, biar bisa menempatksn diri dgn benar... jd ketika komunikasi lebih gampang...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
ane suka juga baca sifat orang
biar jadi nganu
Quote:


Oke oke saja seh emoticon-Cool
Tak Kenal Maka.....






Ta'aruf emoticon-Leh Uga
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Ya jelas harus gan, soalnya kita jadi bisa kenal karakternya, jadi temenannya juga bisa lama... Kalo sama lawan jenis, kali aja bisa taaruf'an emoticon-Shakehand2
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Kadang karakter tukang marah yg bikin enek cuy
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Supaya kita bisa mengetahui sisi baik/kuat darinya dan sisi lemah/jelek darinya shg mampu berinteraksi dgnnya.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
sapa tau cocok.
dan jodoh.
ye gak om?
emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di