alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Dora and the Lost City of Gold, Petualangan Dora Di Dunia Nyata.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b2a2a28c99135dc39e424/dora-and-the-lost-city-of-gold-petualangan-dora-di-dunia-nyata

Dora and the Lost City of Gold, Petualangan Dora Di Dunia Nyata.

Dora and the Lost City of Gold, Petualangan Dora Di Dunia Nyata.


Masih ingat dengan sosok seorang anak kecil perempuan yang sangat identik dengan potongan rambut poni, selalu membawa tas ransel, peta, selalu ditemani dengan kera kecil yg bernama Boots, dan jargon-jargon khas yang sangat familiar di ingatan kita? Ya dia adalah DORA THE EXPLORER, sosok ikonik serial anak-anak yang sangat terkenal dari televisi kabel Amerika Serikat, NICKELODEON, ini akan hadir kembali di bioskop di Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2019.

Disutradarai oleh James Bobin, film DORA AND THE LOST CITY OF GOLD dikemas dalam bentuk LIVE, dengan proses syuting selama 4 bulan di Queensland, Australia. Film yang diproduksi oleh Paramount Players, Walden Media, dan Nickelodeon Movies,dan didistribusikan oleh Paramount Pictures ini juga akan menampilkan beberapa ikon dalam film DORA, antara lain, Boots yang suaranya diisi oleh Danny Trejodan, Diego yang diperankan oleh Jeff Wahlberg, dan juga Swiper The Fox si rubah pencuri yang suaranya diisi oleh Benicio del Toro.

Pada film ini Isabela Moner dipercaya untuk berperan sebagai Dora, karakter utama , selain itu ada pula Eugenio Derbez, Michael Peña, Eva Longoria, Adriana Barraza, Temuera Morrison, Jeffrey Wahlberg, Nicholas Coombe, Madeleine Madden, Danny Trejo.

Dora and the Lost City of Gold, Petualangan Dora Di Dunia Nyata.

Dalam film yang berdurasi 102 menit ini menceritakan tentang Dora yang telah beranjak dewasa dan harus melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah atas di kota atas anjuran dari kedua orang tuanya dan tinggal bersama paman dan bibinya serta Diego, sepupunya di kota.
Dengan segala kesulitan nya dalam beradaptasi dengan lingkungan kota serta lingkungan sekolah yang sangat asing dan baru bagi Dora, akhirnya dia dapat melaluinya bersama dengan sepupunya, Diego.

Hingga pada suatu saat, ketika orang tuanya diculik, Dora bersama dengan Diego dan ke-2 temannya, Sammy, dan Randy, dan juga dibantu oleh Boots monyet kecil sahabat Dora memulai Petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri yang mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.

Penasaran bagaimana seru dan lucunya Petualangan Dora, jangan lewatkan untuk nonton bersama keluarga pada tanggal 9 Agustus 2019 di bioskop-bioskop di Indonesia.

Dora and the Lost City of Gold, Petualangan Dora Di Dunia Nyata.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dora emoticon-Genit
Diubah oleh itilnjepat
rating 18++ yak bang?
wkwkwk
ratingnya gak jelas nyasar audiensnya
nonton trailernya juga gak wah

curiga flop


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di