alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b1a1fc8208406370b542f/5-alarm-handphone-ini-cocok-buat-kita-yang-susah-bangun-pagi

5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi

-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Tidur kadang larut malam dan ingin bangun pagi sebab masuk kantornya pagi, namun kadang keseringan bangunnya malah kesiangan kalau begini siapa yang mau disalahkan .? pastinya yang pertama kali kita salahkan adalah diri kita sendiri kenapa harus tidur larut malam .? kenapa bisa begini .? kenapa bisa begitu .? pasti banyak hal yang timbul dalam fikiran kita dan lambat laun kita akan menyesali perbuatan yang telah kita lakukak itu, mau bagaimana lagi sifat sebagai manusia tidak pernah luput dari kesalahan meski terkadang kita tidak ingin mengulanginya lagi karena keasyikan dengan sesuatu malah kita lupa dengan waktu dan akhirnya melakukan hal itu lagi, namun jangan merasa bimbang sekarang ini sudah zaman modern yang mana semua serba harus modern dan serba baru juga pastinya, bagi Agan sista yang susah bangunnya saat di pagi hari saya sarankan pakek aplikasi pembangun yang mana meski di Android kita sudah ada aplikasinya kadang saya rasa masih kurang berfungsi sebab yang saya gunakan terkadang di jam tersebut gak ada bunyi alarmnya, entah itu karena saya yang emang susah bangunnya atau emang karena aplikasi di android saya sendiri yang eror saya juga kurang paham, maklumlah Android yang saya gunakan masih versi yang gak sebagus sekarang dengan kapasitas Ram dan Rom 2/16.
Dan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan tentang aplikasi pembangun atau yang sering kita sebut Alarm yang pastinya saya rekomendasikan dari playstore sendiri yaitu :

1. Shake-It Alarm
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Bagusnya di aplikasi ini yaitu selain dari suara teriakan yang cukup mengganggu aplikasi ini juga bisa menghubungi orang terdekat kita saat kita tak kunjung bangun juga, dan meski aplikasi ini cukup mengganggu disana juga terdapat beberapa karakter lucu yang mana saat kita merasa marah dengan kebisingannya saat kita melihatnya bakalan reda dan tak ingin marah lagi.

2. AlarmMon
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Selain dari suaranya yang cukup berisik aplikasi ini juga menyediakan beberapa suara yang pastinya bikin kita terkagum dengan aplikasi yang satu ini, apalagi bagi kalian yang suka sama lagu K-pop.
Kabarnya sih selain kita bisa mendengarkan beberapa bunyi alarm kita juga bisa mendapatkan panggilan dari beberapa artis K-pop.

3. Jam Weker - Alarm dengan foto, goyang dan matematika
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Selain suaranya yang bising aplikasi ini cukup sangat sulit untuk kita hentikan sebab kalau kita ingin menghentikannya kita harus foto selfie dan menyelesaikan kusi matematika yang cukup sulit, saya sarankan kalau ingin menggunakan aplikasi ini kita harus cukup pintar tentang matematika.

4. Sleepzy
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Untuk aplikasi yang satu ini saya sarankan cukup bagi kita yang ingin tetap merasa sehat setiap harinya, sebab aplikasi ini menganalisa tentang tidurnya kita yang mana kita tidur lelap, kelelahan atau tertidur hanya sebentar saja.

5. Early Bird Alarm Clock
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
Dengan suara alarm yang berbeda setiap harinya kita juga bisa menulis pesan dan merekam suara kita untuk mematikan alarm ini serta kita juga bisa menuliskan list harian kita di aplikasi yang satu ini.

Lantas apakah Agan/sista udah ada yang menggunakan aplikasi ini .? yang mau tau keseruannya pilih aja aplikasi mana yang menurut kalian bagus nih dan cocok untuk dijadikan alarm pembangun kita.
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan azid12353 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bangun pagi merupakan sebuah kebiasaan yang harus dibentuk. Kalau sering bangun siang, maka alarm pun tidak akan fungsi meskipun keras. Namun kalau sudah ada niat dalam hati untuk bangun pagi, maka alarm tidak diperlukan lagi.
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan Helm.Proyek memberi reputasi
Quote:


hehe terima kasih
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
kalo anemah alarm bawaan hape aja, cukup set pake lagu karlmeyer reverse , langsung bangun gak bakalan ngantuk
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
ane sih sebenernya kalau bangun pagi menggunakan alarm itu pasti bakal kebangun, cuma penyakit ane ini kalo udah bangun dan matiin alarm suka ketiduran lagi, niatnya dalem hati "ah nanti ah 5 menit lagi" taunya bangun-bangun udah jam 11.. ane sempet pake aplikasi yang pertama tuh, matiin alarmnya pake barcode yang ane tempel di pintu belakang, jadi mau gamau matiin alarmnya kudu jalan dulu keluar kamar buat disarm alarm nya emoticon-Ngakak
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
ngapain pake aplikasi,
emoticon-Cool
kalaw ngantuk tidur aja ...
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di