alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
THE LORD OF BROKEN HEART
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b18937e3a7230b13dae2b/the-lord-of-broken-heart

THE LORD OF BROKEN HEART

THE LORD OF BROKEN HEART

FENOMENA DIDI KEMPOT

emoticon-Kaskus Radio #sobatambyar #kempoters

Didi Kempot Lord of Broken Heart Merupakan fenomena cukup unik dalam beberapa waktu terakhir dimana tiba-tiba Didi Kempot, seorang penyanyi campursari menjadi idola dan dielu-elukan anak-anak muda. Padahal kita ketahui sebelumnya pasar lagu campursari lebih banyak dinikmati orang dewasa (untuk menyebut orang tua). 

Sadbois adalah sebutan bagi anak muda penggemar penyanyi bernama asli Didi Prasetyo ini. Para Sadbois ini secara serempak berdidri dibeberapa daerah di Indonsia, seolah terkomando secara khususs padahal tidak. Mereka hanya bermodalkan interkasi lewat twitter dan antusiasmenya meledak begitu saja.

Lagu-lagunya Didi yang lebih banyak menceritakan kesediahan dan patah hati ini membuatnya di gelari dengan “Lord of Broken Heart”. Sebelumnya kita punya legenda dangdut, Didi Kempot adalah legenda baru campursari tapi bagian “Patah Hati”.

Anak-anak muda yang sedang dalam masa puber tentu sangat akrab dengan kisah percintaan. Tentu saja kisah kasih mereka tidak semua berjalan mulus, pasti juga menghadapi putus dan drama patah hati dengan berbagai sebab.

Nah, disinilah lagu-lagu yang dikarang dan dinyanyikan oleh Didi kempot seringkali mewakili perasaan mereka.

Didi membuat sakit hati menjadi menyenangkan dalam artian dapat dinikmati dan dihayati. Bukan hanya karena sakitnya kehilangan semata namun dihayati sebagai takdir Ilahi. 

Campursari sebagai khazanah musik citarasa Indonesia kembali digandrungi. Hal ini sejalan dengan semangat melestarikan kearifan dan karya lokal. Didi dengan Campursarinya ternyata dapat menerjang arus musik pop yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi idola utama.

POROS.ID

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di