alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Liverpool Kembali Pinjamkan Harry Wilson, Bournemouth Jadi Klub Barunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b1100e83c72222c27b3cb/liverpool-kembali-pinjamkan-harry-wilson-bournemouth-jadi-klub-barunya

Liverpool Kembali Pinjamkan Harry Wilson, Bournemouth Jadi Klub Barunya

Liverpool Kembali Pinjamkan Harry Wilson, Bournemouth Jadi Klub Barunya

Juara Liga Champions 2019, Liverpool, resmi pinjamkan salah satu punggawanya Harry Wilson ke Bournemouth.
Pemain kelahiran Inggris, 22 maret 1997 tersebut akan menjalani masa peminjaman bersama klub asuhan Eddie Howe.
Ia dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan kesepakatan satu tahun tanpa opsi pembelian permanen di akhir musim.

Winger lincah tersebut sebelumnya juga di pinjamkan ke Derby County pada musim lalu, Wilson hampir membawa klubnya promosi ke Liga Inggris namun di parta play-off dikalahkan oleh Aston Villa.
Dilansir Tribunnews dari sofascore.com, statistik pria berusia 22 tahun tersebut cukup mengagumkan ketika bermain bersama Derby County musim lalu.

Dia telah memainkan total pertandingan di Liga Championship sebanyak 40 laga dengan rata-rata 78 menit per pertandingan, selain itu ia berhasil mencatatkan 15 gol dan 3 assist.
Pria yang memiliki keahlian tendangan bebas itu sebenarnya menjalani tur pramusim yang cukup bagus bersama The Reds.

Tercatat selama pramusim bersama Liverpool, ia menorehkan dua gol. Namun, Klopp ternyata mempunyai opsi lain untuk meminjamkannya kembali ke klub lain.
Kabar merapatnya Harry Wilson ke Bournemouth sudah dikonfirmasi melalui laman resmi klub, afcb.co.uk.
"AFC Bournemouth telah menyelesaikan penandatanganan peminjaman gelandang internasional Wales Harry Wilson dari Liverpool", rilis Bournemouth melalui laman resminya.

"Wilson akan menjadi pemain baru kami kelima pada musim panas ini, setelah sebelumnya kami berhasil merekrut Lloyd Kelly, Jack Stacey, Philip Billing dan Arnaut Danjuma".
Disisi lainnya, Wilson mengaku sangat bahagia dan senang bisa bergabung dengan klub asuhan Eddie Howe.
"Senang berada di sini, bagus untuk bisa0 menyelesaikan semuanya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan para pemain," kata Wilson kepada afcbTV.

“Ketika Liverpool memberi tahu saya bahwa ada kemungkinan untuk datang ke sini saya ingin memanfaatkan kesempatan tersebut", tambahnya.
"Saya ingin bermain sepak bola Liga utama Inggris, Bournemouth menjadi salah opsi klub yang terbaik dalam pikiran saya", ujarnya.

“Dengan gaya permainan yang akan dimainkan Bournemouth, saya merasa bahwa saya dapat menyesuaikan diri dan banyak membantu tim", pungkasnya.
Chief Executife AFC Bournemouth, Neil Blake menyanjung Harry Wilson sebagai salah satu pemain muda yang berbakat dan kami senang bisa merekrutnya ke klub ini.

“Harry adalah pemain muda yang luar biasa yang telah menarik banyak perhatian di bursa transfer ini, jadi saya senang dia akan menjadi pemain AFC Bournemouth musim ini", jelasnya.
"Kami harus bekerja keras untuk mengamankan kesepakatan ini, tetapi kami percaya Harry dapat menambah kualitas tim kami utamanya untuk opsi serangan kami", katanya.
"Ini telah menjadi bursa transfer yang sangat positif bagi klub dan semakin menunjukkan keinginan dewan untuk mendorong klub ini maju", pungkasnya.
Bournemouth dijadwalkan akan menjamu klub promosi Sheffield United dalam pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (10/08/2019) di Stadion Dean Court.



Liverpool vs Norwich City 02.00 WIB

West Ham United vs Manchester City 18.30 WIB
Crystal Palace vs Everton 21.00 WIB
Burnley vs Southampton 21.00 WIB
Watford vs Brighton 21.00 WIB
Bournemouth vs Sheffield United 21.00 WIB
Tottenham vs Aston Villa 23.30 WIB
Jadwal pekan pertama Liga Inggris Minggu (11/8/2019)
Leicester City vs Wolverhampton 20.00 WIB
Newcastle United vs Arsenal 20.00 WIB 
Manchester United vs Chelsea 22.30 WIB



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di