alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
TIPS DI SAYANG MERTUA !!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b0efe8012ae09456cd14c/tips-di-sayang-mertua

TIPS DI SAYANG MERTUA !!!!

Banyak banget kita temui permasalahan antara menantu dan mertua. Bahkan mereka menganggap ini adalah permasalahan yang sangat besar. Sebenarnya tidak sama sekali. Ini adalah hanya permasalahan kesalahan pahaman saja atau ini hanya masalah menantu dan mertua belum lebih mengenal, sehingga mereka belum saling mengetahui karakter dan kepribadian masing - masing.

Oke gan kita langsung aja bahas ke pokok masalah yah ......

1. Banyak mengalah.

Jadi disini kita harus sadar, bahwa status kita adalah anak. Terserah mau mertua menganggap anak atau tidak. Tapi kita harus mempunyai prinsip bahwa kita adalah anaknya. Jadi seorang anak adalah banyak mengalah. Terlepas dari itu salah atau benar. Karena mengalah juga bukan berarti kita salah. Tapi kita hanya ingin tidak terjadi konflik antara mertua. Sabar dulu yahh guys.... Nanti akan ada masa kok, kesabaran menghasilkan kebahagiaan. So kita harus memupuknya dengan kebaikan.

2. Selalu melakukan yang terbaik.

Jangan pernah sedikit pun kita terlihat buruk di depan mertua. Walaupun ada sedikit celah untuk kita terlihat jelek. Kita harus buru buru memeperbaikinya. Memang sulit karena manusia tidak ada yang sempurna dan kita terlihat menjadi seperti orang lain. Tapi mencoba seperti ini dulu untuk memperbaiki suatu hubungan denganmu sampai keadaan membaik.

3. Perhatian.
Seperti moment hari ibu dan hari ulang tahunnya, berilah perhatian dan hadiah untuknya. Perhatian namun jangan terlihat lebay. Berusahalah perhatian yang terlihat pure tanpa dibuat - buat.

4. Jangan pernah ribut dengan suami di depan mertua.
Apabila kita ada masalah dengan suami, selsaikanlah berdua. Dan jika suami tidak melanggar aturan agama. Tidak selingkuh, tidak kdrt. Hanya ribut hal sepele. Maka mengalah lah demi. Suami sangat suka dengan istri yang tidak cerewet. Bersikaplah dewasa, berusahalah menghibur suami, jangan dibikin rumit. Dibawa santai aja shayy.. Suami jg pasti ikut mencair juga. Karena pada dasarnya kan kalian juga saling sayang 😘 💕

5. Perhatian juga dengan adik ipar.
Maka mertua juga akan menilai bahwa kita adalah mantu yang terbaik. Apabila adik iparnya menginjak harga diri kita. Bersikap tegas hari itu, tanpa menyakitinya. Namun besok harus sudah melupakan permasalahan itu, tetap baik dan perhatian dengannya.

6. Menjadi ibu yang terbaik untuk anak anak kita.
Mertua akan sangat sayang jika kita bisa mendidik anak-anak kita dengan baik. Ini bukan hanya untuk mengambil perhatian mertua. Namun memang yah harus seperti itu karena ibu yang cerdas akan menghasilkan anak yang cerdas. Tapi ini hanya salah satu trik untuk mengambil hati mertua.

Sekian guysss... Semoga bermanfaat 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bermanfaat sekali
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
sangat.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Itu dari sudut pandang istri ya? Nih kalo dari sudut pandang suami;

Penuhi kebutuhan anak istri, moriil & matriil, semaksimal mungkin. Dengan begitu, mertua pun bakal sayang ke kita🤭
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Konvensional sekali breee
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Beliin mertua Dodge Demon SRT..
ntar ente disayang.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
untuk No 5 kayaknya gak perlu deh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
numpang nyimak dan nyatet agan TS
profile-picture
jlamp memberi reputasi
sayangi selalu
Quote:


Kenapa gitu gan
Quote:


Kagak punya adik ipar gan emoticon-Ngakak
Quote:


Owh ternyata ya emoticon-Ngakak
Quote:


Yoyoy gan emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di