alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Petualangan Romantis di Singapura, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan, Mau Tahu Gimana?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ac45388b3cb6084181fc1/petualangan-romantis-di-singapura-bikin-makin-cinta-sama-pasangan-mau-tahu-gimana

Petualangan Romantis di Singapura, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan, Mau Tahu Gimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Kayaknya enak tuh naik kapal keliling kota emoticon-Jempol

Muka kenak angin sepoy sepoy, nikmat bgt..
Quote:


wkwkwk saking cintanya ampe kebawa mati
Quote:


Hahahhaha benerrr gann...buat yang udah suami istri gausahhh keluar rumahh jugaa bisaa gann.... Yaa sunnah rasul ajaa juga romantis tuhhh malah dapet pahala hahahhaa asal halal ajaaa
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


Beneerr gannn.... Tergantung masing masing pembawaannya... Yang penting mah bersyukur ajaa jangan banyak nuntut.. Pasti bahagia kok wkwkwk
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


iyaadonggg jangan saling menuntut sesamaa.. dalam sebuah hubungan ituu yang indah adalah setiap proses yang dilewati bersama yaaa gaanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


hahahah sekali kali mah ya ganapa gan suami istri jalan jalaaan ke luaarrr.. bosen kali aaahh di rumah teruuusssemoticon-2 Jempolemoticon-Malu
Quote:


Hahahahah boleehh laahh jalan jalann keluarrr sekali kali maahhh.... Tapi kalo tanggal tuaaa... Dompet tipiss... Bisaa hemat romantis romantisan dirumah kokk sambil nnton film barengg hahaha ga kalah kaya nonton di bioskop wkwkwkwkk
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


Iyaaaa gannn.... Kalo kita masihh mencintai pasangan kitaaa dari kelebihan nya ajaa ya salah gann... Tapi kalo kita udah bisa mencintai pasanagan kita dari kekurangan nyaaa itu yangg bagusss bin mantap ahahahahaha
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


mantaaappp.. mencintai seseorang karena apa adanyaa ga gaan, bukan ada apanyaaa hahahahaha emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


iyaaalaah ahahahahah sambil sekalian gofood yaaahh pesen makanannyaaa emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Quote:


Hahahahaha jangan lupaaa pake promo gann.... Kalo grab biasanya promonya grabfood5 atau bakuljktovo.... Lumayan tuhhh gan dapet potongan 10-40 ribu wkwkwkk... Jadi romantis romantisan nya bisa makin lebih irit dehh.... Wkkwkwkkwkwk
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


Naaahhh beneerr gannn..... Tapi ga munafik sihhh kalo kita suka sama orang pasti karna ada daya tariknyaa dulu baru kita mau... Tapi kalo udh sama sama mahh kalo bisaaa kekurangan nya kita teleen ajaa... Jangan kebanyakan nuntut wkwkkwk
Quote:


wkwkwksk iyaasih gan yangg utamaa tentu kita harus tertarik duluuu... bisa tertarik sama tampangnya, atau bisa juga tertarik sama sifatnyaa yee kaaannn.. yangg pentingkan keduanya sama sama sayaang ye gaaakkemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


wkwkwkkwkw hapaaal bangeet yeeehh ketauan niihhh suka pake grabfood.. kalo gofood jugaa gan dia sering ngasih gratis ongkir dan potongan pembeliaaannemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol bikin boros ajaa daahhh kalo kebiasaan gofood niiihhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwkk hafaall gann... Karena ane mah pencari diskon.. Malah akun diskon di instagram ane follow biar ga ketinggalan update update diskonan ahahahahah....... Hahaha iyaa bener gann,, makin bikin boros dan makin bikin konsumtif krn udh di permudah belinya trs diskon lagi!
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


Hahahhaha naahh itu gann... Kalo kata pepatah mah dari mata turun ke hati... Kalo dari mata dikira kira udahhh pas.... Baru lah liat hatinya juga pas ga tuh wkkwwkk... Kalo dua duanya pas yaudh langsung jalanin ajaa gan kalo ga ada halangan apa apa mah wkwkw
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Quote:


yoiii setujuu neeehhh dari mata turun ke hatiiii hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Quote:


iyaaa bangeett hidup jadi konsumtif dikit dikit gofood... perkara malas jadi borosss... samaa gaann, ane juga follownya katalogpromosi biar update info diskon terkiniiiiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Hahahhahaha benerrr bangeett bikin konsumtif karena semuanya makin di permudah gann... Apalagi makin ada ojek online, virtual payment, mbanking. Kita cuma modal duit virtual terus leteh leyeh dirumah ajaa bisa dapet sesuatu yang kita mauu
Quote:


Wkwkwkkwk benerrr gannn... Dari mataa turun ke hati.. Terus kalo udah turun ke hati.. Dari hati nya dijagaa... Jangan matanya nyari nyari lagi wkwkkwkwk kalo begini mah ga selesai selesai nanti wkwkwkk
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di