alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Petualangan Romantis di Singapura, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan, Mau Tahu Gimana?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ac45388b3cb6084181fc1/petualangan-romantis-di-singapura-bikin-makin-cinta-sama-pasangan-mau-tahu-gimana

Petualangan Romantis di Singapura, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan, Mau Tahu Gimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7


Quote:

Kapan kapan aja bre
uwowwemoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ajakin ke kost aja romantissss
Masih banyak destinasi di mari yang belum terkunjungi, namun juga nggak ada salahnya mencoba berkunjung ke luar negeri, untuk mengetahui bagaimana penataan kota serta budaya di sana. Yuk mulai menabung dari sekarang agar bisa menikmati dan menciptakan keromantisan di sana.
co cweet
Quote:


Awas kena grebek
Quote:


Haha nunggu rumah pacar sepi klw gtu
Quote:


Eh malah nekat emoticon-Hammer2
Yg ga ada duit kasian
Ga bisa gerak ama bini / bokin emoticon-Ngakak
Ahhh mau dimana ajaa pacarannya mau di hape doang sambil ngucapin atau telfonan juga pasti romantis romantis ajaa... Sbnernya bukan tempatnyaaa yang bikin romantiss,, tapi kedua pribadinya yang bisa ngebawa suasana romantis apa engga hahahaha percuma tempat bagus tapi masing2 sibuk hape sendiri wkwkwkwk
Quote:


Wkwkwkwk kalo mau nyari Tempat romantiss di Indonesia juga banyak gan yang gaperlu jauh jauh dan ngeluarin duit banyakk... Dirumah pun bisa jugaa dibikin romantis kok.. Yang penting mah niatnyaaa sama kasih sayangnyaa... Pasti mau dimana aja bakalan romantis hehehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan 2 lainnya memberi reputasi
ahhay nice share
wah cakep cakep banget, sekarang singapura lagi banyak banget wisatanya ya, dan rame banget. banyak banget juga yang cuma liburan sehari disana atau istilahnya liburan pp dalam sehari, huaaa kalo ane sih duit belom ampe segitu lah. tapi si Prive Keppel Bay bikin mupeng nih
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Balasan post richwyn
Quote:


pengalaman hidup mu is gud bruh emoticon-Angkat Beer
Quote:


Wkakakakaemoticon-Ngakak
Dipinggiran jalan raya mojok ditemenin jangkrik sama nyamuk
+ Bawa nasi + telor makan sama sama dipinggir jalan emoticon-Ngakak

Sedangkan yg lain di restoran emoticon-Ngakak
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Diubah oleh richwyn
Quote:


Wkwkwkwk benerr gannn... Makan bareng di pinggiran kali bkt juga udah serasa dinner di Venice italia 😂😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
Kaskus3010 dan richwyn memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak plus ada pemandangan kuning kuning beraroma khas di kali
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di