alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Laporkan Video 'Bodo Amat' Young Lex ke YouTube
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a9dfb68cc955f5030b49c/kominfo-laporkan-video-bodo-amat-young-lex-ke-youtube

Kominfo Laporkan Video 'Bodo Amat' Young Lex ke YouTube

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Balasan post entecavir
Karna mereka gabisa melakukan itu semua maybe 😂
hahahaha...
semua hal diurusin ya skrg sm kominfo
Halah nanggepin orang kaya begini mah satu kuncinya sama kaya lagunya "bodo amat" diemin aja ntr jg ilang sendiri di pojokan.. semakin gembar gembor semakin demen orang2 model ky gini dapet spot light gratis. Segala konten yutup diurusin lah, ane aja klobga ada berita macem gini ga tau tu si pera ngeluarin lagu.. lagu orang pula di plagiat..
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Quote:


emang mampunya mungkin cuman ngurusin hal kayak gini gan emoticon-Betty
kaya gini diurusin, sinetron2 gak mendidik didiemin aja emoticon-Lempar Bata
profile-picture
timothyhry memberi reputasi
Lagu nya ga kreatip amat. Jingle susu murni nasional dipake.. emoticon-Ngamuk
kaya ginian ngapain diurusin, kasus recehan doang elah emoticon-linux2
instal youtube kids.
buat kontrol org tua di hp anak.

noh, acara2 tivi, sinetron2 indonesia, itu yg digilas. lebih gk mndidik.
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan reid2 memberi reputasi
Belum melihat tapi uda di laporkan
Waah kominfo bercanda emoticon-Ngakak (S)
Kominfo soal internet lebih ke urusan moral

Klo ada masalah dlm jual beli data, penyalahgunaan data, kebocoran data silahkan bawa ke polisi, karena itu urusan cybercrime emoticon-Cool
kasian , giliran berkarya dilaporin kominpo ..

dikit2 kominpo beraksi

kapan anak bangsa bebas berkarya dikit2 sensor , hujat , hajat , makian , laporan

emoticon-Hammer
lah ini lagu kan udah lama banget ada.

btw gw ga suka younglex, tp kalau keminfo kalau begini caranya namanya otoriter juga.

UU yang di gunakan apa? terpapar radikal kayaknya
Lhah, bodo amat, lex lex emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apa cm ane yg cm sedikit tau ama yong lex, cm tau kalo dia penyanyi..tp gak ngerti karyanya apa aja, emoticon-Hammer2
Kominfo bubarin aja dah.. Ga guna amat ngurusin kyk gini, mayan kreatif sih lagu dan liriknya
yang lek berulah lagi ?
menkominfo kok kerjaan nya ngurusin yusub? mending ngurusin yg lain pak, regulasi IMEI kek, perlindungan data konsumen
Wah ga demen sih ane lagunya emoticon-Malu (S) bodo amat emoticon-Hammer (S)
lakukan yg terbaik
Quote:


Nah ini yg bombastis beritany..
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di