alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Resto Burger Terenak di Calon Mantan Ibukota Negara Republik Indonesia
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a961c82d4952a146eab04/5-resto-burger-terenak-di-calon-mantan-ibukota-negara-republik-indonesia

5 Resto Burger Terenak di Calon Mantan Ibukota Negara Republik Indonesia

5 Resto Burger Terenak di Calon Mantan Ibukota Negara Republik Indonesia

Hai Agan dan Sista, bentar lagi pulang kantor nih. Sebelum pulang ke rumah enaknya makan burger dulu dong nuat ngisi ulang energi ente setelah seharian berkutat dengan kerjaan. Lima resto di Jakarta ini bisa jadi pilihan. Menu burgernya beragam dengan suasana bersantap yang asyik.

Paduan roti, patty daging, dan sayuran pada setangkup burger tak pernah gagal puaskan selera. Kalau bosan burger dari restoran cepat saji, coba saja burger buatan lima resto kekinian ini. Pilihan burgernya sangat beragam lho. Dijamin bikin ente semua puassss.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia 5 tempat yang punya burger enak, cocok buat makan malam sepulang kerja sembari menghabiskan waktu dengan pasangan atau kawan.
Dari kelima tempat di atas mungkin ada yang pernah Agan dan Sista kunjungi, tulis di kolom komentar di bawah ini ya!

healthy food

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jolinta dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Komentar ah daripada sepi
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
haiyaaaaaaa come to meee kolesterolkuuuuu wkwkwkwk emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


sesekali cheat lah bang, kasian lidahnya.
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan Pazonda95 memberi reputasi
5 Resto Burger Terenak di Calon Mantan Ibukota Negara Republik Indonesia
profile-picture
profile-picture
fap666 dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah ada yang deket kantor kapan-kapan cobain deh emoticon-Belo
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
kalori tinggi...
kolestrol tinggi...

yummy
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Kapan bang?
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Quote:


Bikin hati riang
profile-picture
profile-picture
nebraska dan Zedcool memberi reputasi
Quote:


Busyet sampe mimpi burger, bisa pas gitu ya
emoticon-Ngakak
profile-picture
mebipulamp memberi reputasi
pada kagak suka burger apa ya?
wkwk...judulnya. calon mantan ibukota emoticon-Ngakak
Burger bun !!!
5 Resto Burger Terenak di Calon Mantan Ibukota Negara Republik Indonesia
profile-picture
profile-picture
fap666 dan WeirdWomen1702 memberi reputasi
food porn emoticon-Matabelo
Kok cuman selatan bang. Yg barat utara timur mana 😢
masih lebih suka nasi pecel ketimbang burger...
profile-picture
84ztard memberi reputasi
Hmmm boljug nih, ngak jauh2 amat dari rumah ane
Gan, kalau tempat2 burger gini halal ga sih?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
emoticon-Matabelo
Ane domino pizza aja
profile-picture
aliftina memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Lawless kalo kagak salah punyanya Arian dan Sammy Seringai ya gan
Balasan post ridwan811951
Quote:


parah lo emak2 diedit ginian, dikutuk jadi burger ente wkwkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di