alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Adakah Cinta pada pandangan pertama?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a754ca72768086e1a405d/adakah-cinta-pada-pandangan-pertama

Adakah Cinta pada pandangan pertama?

Bingung mau share ini dimana, tapi berhubung sedikit lagi bakal jadi anniversay ane sama istri ke 10 makanya ane pengen membagikan sedikit rahasia hubungan kami, eits tapi tidak sesimpel itu. Ane pengen kasih tau kalau Cinta pada pandangan pertama mungkin ada, bahkan ane sama istri ane itu cinta pada percakapan telepon pertama.

Pengen tau gimana bisa jadinya? nih yang jomblo biar sedikit dapat pencerahan kali ya

1. Awal Pertemuan

Ane sama bini awalnya dipertemukan dengan sangat tidak diduga. Bayangkan aja ane kerja di Banjarmasin dan istri ane orang Medan kerja di Medan? Loh loh kok bisa? iya namanya Jodoh pasti datang deh.
Justru awalnya ane itu ngejar teman kantor bini ane yang dimana ane ketemu doi di sebuah tempat makan di medan, berawal dari sana ane tukeran hp dan sms saling mengenal. Eh usut usut doi itu pikir ane cuma cowok iseng, dimintalah istri ane untuk ngetes ane serius apa kagak sama doi.

Adakah Cinta pada pandangan pertama?

2. Dari Telponan eh malah jadi curhat
Yah setelah kejadian Telponan itu ane sih cuek2 saja, sambil berhubungan dengan 2 cewek malah bini ane waktu itu yang ane merasa nyaman. Padahal ane gak pernah ketemuan. Bentuknya seperti apa aja ane sama sekali g ada gambaran. wuakakakaka
Lambat laun ane malah nyaman sama bini ane ( belum merid ya waktu itu ) Sering telpon sampai curhat tentang keseharian ane malah nyaman lo.

Bahkan ada kejadian yang cukup lucu, disaat ane tabrakan motor. Hal pertama yg ane ingin lakuin adalah curhat ke bini ane, padahal harusnya ane curhat ke gebetan ane. Ane curhat kalau ane barusan tabrakan dan untungnya gak kenapa2, habisnya kalau kenapa2 ane jadi g bs ketemu sama bini ane. Dia cukup kaget lo ( jujurnya pas sudah merid kita cerita2an )

Adakah Cinta pada pandangan pertama?

3. Seminggu cukup untuk ane nentuin siapa pendamping hidup
Nah dari kejadian telponan itu ane malah mikir, ya uda de ane tembak aja nih cewek. Haha kebayang gak, cewek yang lu belum ketemu lu tembak seperti apa?
akhirnya ane beraniin untuk ungkapin perasaan ane ke bini ane. Dan jawaban yang dilontarkan persis dengan yang agan agan pikirkan "Napa lu bisa suka gw? ketemu aja kagak pernah"
dan jawaban ane pas itu masih ane ingat : " yah kalau ketemuan trus gw bilang suka elo sama aja gw melihat fisik mu, gw nyaman sama kamu dan gw yakin kamu lah pasangan hidup ku"
Yah, sebenanrya itu bukan gombalan sih,cuma ane memang serius lo gan,
Dan sebagai ujian pertama istri ane minta dijemput kerja besoknya, dengan syarat ane harus datang pagi pagi dan ketemuan sama bokapnya.

HAhahaha Kebayang gak lu blom ketemu cewe nya uda disuru ketemu bokap? hahahaha.. ane bener bener ga kebayang lo, cuma berhubung ane serius dan malas pacaran sementara, ane beraniin diri. Dan akhirnya dari sana ane dan istri resmi pacaran

Adakah Cinta pada pandangan pertama?

4. Momen menikah
Kira2 agan agan tau gak berapa lama waktu yang ane butuhin untuk menikahin istri ane pasca setelah pacaran?
1 bulan emoticon-Smilie iya ane beraniin diri untuk lamar istri ane dan serius untuk menikah, ane masih umur 23 waktu itu gan. istri ane juga masih umur 20 tahun. Kebayang gak mudanya. Cuma ada beberapa hal yang ane sampaikan buat bokap dan nyokap ane dan istri ane sebelum ane kasih tau kita mau menikah yaitu :
- Kami tidak mau punya anak dulu. Artinya daripada pacaran lama2 dan terjadi dosa mending kami serius menjalin hubungan yang serius dan legal
- Kami akan tinggal di luar kota tanpa bantuan keluarga, sebenarnya ini uda komitemen ane sama istri, yaiut senang sama sama duka sama sama, tapi inilah yang buat ane dan istri makin saling sayang dan mengerti.
- Acara pernikahan 100% dana sendiri dan kami sendiri yang nentuin konsep seperti apa emoticon-Smilie Ini kami lakuin supaya kami bisa nentuin tema hari bahagia dalam hidup kami.

Jujur bagi ane, menikah cepat tidaklah masalah. Tapi memiliki anak adalah sebuah tanggung jawab besar. Ane juga akan mengorbankan masa muda istri ane yang ahrus jaga anak, mendingan kita hepi2 dulu, jalan kemana kita mau dan belajar tentang ilmu parenting hingga waktu nya tiba.


Adakah Cinta pada pandangan pertama?

5. Momen anak pertama.
Pas tahun ke 8 kami putuskan untuk punya anak emoticon-Smilie itupun dengan training selama itu dalam hal siap menjadi bapak dan ibu yang bener, dan ini cukup berhasil sih menurut ane. Dari proses persalinan sampai hari ini anak ane sudah mau 2 tahun, jagoan kecil kami persis seperti apa yang kami dulu silmulasikan. ARtinya semua ilmu parenting yang kami pelajari berhasil kami praktekkan.

Banyak dari kita yang menikah langsung boro2 pengen punya anak, KAlau ane sih saranin mending dipikir matang2 apalagi punya anak adalah sebuah tanggung jawab. Ayah dan ibu punya peranan sama penting dalam tumbuh kembang bahkan psikologi anak, makanya ane senang ingetin teman2 untuk bener2 punya planning ketika pengen punya anak.



Adakah Cinta pada pandangan pertama?

Nah dari cerita ane ini, ane cuma mau membagikan bahwa jodoh itu adalah disaat kita bener2 mengerti perasaan kita. Sebenarnya kalau dibilang konflik kita sering alami, tapi ada satu hal yang kami berdua lakukan ketika kami menghadapi masalah adalah kami memiliki prinsip : Suami adalah kapten kapal dan istri adalah navigator  artinya kami selalu mendiskusikan setiap hal yang kami alami, dan kami selalu berusaha mencari solusi daripada meratapi nasib.

Semoga dengan sedikit tulisan ane bisa menjadi semangat untuk agan2 yang sedang mengalami hiruk pikuk asmara..

kalau berkenan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan..

kalau boleh di emoticon-Rate 5 Star saja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chest
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
TIDAK
witwiw emoticon-Selamat
Simpati mungkin iya..
Tp kalo cinta, gak deh
zaman sekarang gak semudah itu gan..
kenal cewek zaman sekarang juga harus tau kehidupannya dia. emoticon-Turut Berduka
nice share gan
thanks yoo
cendol rate otomatis.
luar biasa kisahnya gan.

bolehlah dikemas, didetailin, lanjut ke SFTH emoticon-Cendol Gan
perspekti msg2 kali yaaa gan... bisa ada bisa ga... hehe
ditunggu info game lainnya gan...
ane bacanya malah sedih. bisa ga ya ane sm pcr ane yg skg langgeng. usia ane 22. cwe ane 20 emoticon-Turut Berduka sedih klo msh blm jodoh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pertanyaannya sekarang,,berapa umur si TS ?😂
BTW nice threet gan.emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Ane sih percaya, ada gan!
cinta pandangan pertama benar ada nya, kya hati di sentil gtu. walaupun kadang suka ragu takut doi ada yg punya, tp hati berdoa n berharap doi adalah jodoh ane. ehhh d aminin ama malaikat, beneran deh doi udh jadi pasangan ane
Lihat 1 balasan
Balasan post Ay4mK4lkun
iya gan, ane bahkan yakin dari suara pertama... hhahaha
Balasan post kopiko0385
ayo berhitung gan, wkakakaka
Wkwkwk gatau sih ane, ane belum pernah ngerasain. Pernahnya ane ketemu pertama kali sama cowo terus langsung suka dan sampe sekarang pacaran hehehe apakah itu bisa dikategorikan cinta pada pandangan pertama wkwkwkwkk
Quote:


Wkwkwk ini agan yang bilang enggaa pernah ngalamin terus gagal apa gapernah ngalamin sama sekali nih
Quote:


Tapi apa emang bener pas pertemuan pertama kali kita langsung cinta. Yang pernah ane alamin sih harus ketemu berkali2 dulu baru cinta. Ketemu pertama kali sih menurut ane masih sekedar batas tertarik ajaa belum sukaa wkwkkwkw
Pasangan ane sekarang juga mulainya dari pandangan pertama. Berawal dari jaman Smk, ane jadi padus doi jadi paskibra. Saling tatap tatapan dan akhirnya kenal lebih dekaat sampe sekarang emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
ane pernah cinta pada pandangan pertama beberapa kali pas sekolah. dan akhirnya setelah lulus baru ane sadar semua itu bulls*it. tak kenal maka tak sayang. Itu yang bener. cinta pada pandangan pertama itu karena secara fisik dia oke & wajahnya tampan / cantik. tapi setelah kenal orangnya ilfil dah, ngomongnya kasar, sifatnya childish. Ilfil dah pokoknya. lain setelah dewasa waktu pertama lihat biasa aja, setelah kenal ternyata nyambung orangnya baik & perhatian lama2 jatuh hati. itu yang menurut ane bener
Lihat 1 balasan
Balasan post raliakbarrr
sabar gan, pasti nemu yang chemistry kontak kontak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di