alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a69385cf6c41053676391/muda-dan-berbahaya-kenali-10-remaja-inggris-yang-akan-bersinar-di-epl-musim-ini

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim Ini

Liga Primer Inggris atau yang lebih dikenal dengan nama EPL, akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Sebagai salah satu kompetisi sepak bola terbesar di Eropa, perhatian para penggemar olah raga ini akan tertuju pada tim-tim Inggris yang akan bertanding. Banyak bintang baru yang akan memulai perjalanan musim ini, dan tidak hanya pemain ternama yang ditransfer dari luar Inggris, namun ada juga pemain muda yang baru akan melakukan debut.

Baca juga :
- Profil Takefusa Kubo, Messi Dari Jepang Produk La Masia Milik Real Madrid
- Calon Pemain Bintang Masa Depan, Ki-Jana Hoever, Tandatangani Kontrak Baru
- Pemain Termuda Dalam Sejarah EPL Jadi Rekrutan Kedua Liverpool Musim Ini
- Mari Intip Tim Spanyol & Jerman Yang Akan Bertemu Di Final Kejuaraan Eropa U-21

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniPemain muda EPL 2019-20 (dailymail.co.uk)

Website dailymail.co.uk merangkum daftar 10 pemain muda yang akan menghuni tim EPL musim ini. Mereka dianggap sebagai pemain muda Inggris yang berbahaya, dan mempunyai potensi menjadi bintang besar di masa mendatang. Pada musim 2018-19 muncul beberapa nama seperti Aaron Wan-Bissaka, Trent Alexander-Arnold serta Declan Rice yang mencuat dan mulai dikenali oleh para penggemar sepak bola. Kini giliran para remaja di bawah yang berkesempatan untuk menunjukkan potensi besar mereka jika diberi kesempatan oleh klub yang mereka bela.
Ada pemain yang dijuluki "Frank Lampard Baru", "David Silva Baru", dan ada juga yang telah memiliki prestasi sebagai juara dunia Piala U-17 dengan bergabung bersama timnas Inggris U-17. Setelah meraih prestasi di kompetisi remaja, kini saatnya mereka memperlihatkan kematangan mereka di kompetisi senior. Siapa saja para remaja yang diperkirakan akan bersinar di EPL musim 2019-20? Yuk kita lihat profil mereka.
1. Mason Greenwood
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniMason Greenwood (dailymail.co.uk)

Profil :
- Nama : Mason Greenwood
- Tempat Lahir : Bradford, Inggris
- Tanggal Lahir : 1 Oktober 2001
- Posisi : Penyerang
- Akademi Sepak Bola : Manchester United
- Klub : Manchester United
Berita heboh melanda akademi sepak bola Manchester United setelah salah satu pemain mereka mencetak gol di pertandingan pra musim Manchester United ke gawang Leeds United dan Inter Milan. Fans United kini mulai mengenal pemain muda ini sebagai salah satu prospek baru yang akan memperkuat tim senior. Tapi staf akademi klub tersebut telah lama menganggap bahwa Greenwood mempunyai potensi terbesar sebagai pemain yang akan mengikuti jejak Marcus Rashford.
Musim lalu Greenwood mencetak 30 gol di beberapa kompetisi usia muda, dan mendapatkan penghargaan bergengsi Jimmy Murphy Youth Team Player of the Year. Kehadirannya di pertandingan pramusim United mempunyai sedikit unsur keberuntungan karena tidak jelasnya status Romelu Lukaku yang dikabarkan ingin melakukan transfer keluar klub. Namun manajer Ole Gunnar Solksjaer mungkin merupakan orang yang paling beruntung dalam situasi tersebut karena dapat mengenal lebih jauh kehebatan Greenwood yang dianggapnya dapat bermain di semua posisi di wilayah penyerangan.
2. Joe Willock
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniJoe Willock (dailymail.co.uk)

Profil :
- Nama : Joseph George Willock
- Tempat Lahir : Waltham Forest, London, Inggris
- Tanggal Lahir : 20 Agustus 1999
- Posisi : Gelandang
- Akademi Sepak Bola : Arsenal
- Klub : Arsenal
Awal musim 2019-20 memunculkan nama Joe Willock yang mendapat perhatian dari manajer Unai Emery. Setelah pindahnya gelandang Aaron Ramsey ke Juventus, akan ada posisi lowong yang dapat diisi oleh pemain berusia 19 tahun ini. Musim lalu dia telah bermain di dua pertandingan Europa League dan mencetak 1 gol ke gawang Vorskla Poltava. Dia juga mempersembahkan 2 gol saat bertanding melawan Blackpool di kompetisi FA Cup babak ketiga.
Potensi Willock sudah terlihat tinggal bagaimana kematangannya dirasa cukup untuk memperkuat tim senior The Gunners di kompetisi EPL. Pemain timnas U-20 Inggris ini juga berharap dapat menembus tim utama, bersama dengan rekannya yang berposisi sebagai penyerang yaitu Eddie Nketiah.
3. Phil Foden
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniPhil Foden (dailymail.co.uk)

Profil :
- Nama : Philip Walter Foden
- Tempat Lahir : Stockport, Inggris
- Tanggal Lahir : 28 Mei 2000
- Posisi : Gelandang
- Akademi Sepak Bola : Manchester City
- Klub : Manchester City
Mungkin nama Phil Foden tidak perlu diperkenalkan lagi kepada para penggemar Liga Primer Inggris karena dia telah beberapa kali memperkuat tim utama Manchester City. 3 pertandingan EPL serta beberapa di kompetisi FA Cup dan EFL Cup telah dilakukannya. Dia dianggap sebagai salah satu bakat terbesar di Inggris yang diharapkan dapat menjadi andalan di masa depan. Tekniknya dianggap terhebat di generasinya, dan berbagai prestasi di kompetisi remaja telah sukses dilakukannya.

Mempunyai julukan "David Silva Baru", Phil Foden diharapkan dapat mengikuti jejak pemain Spanyol tersebut. Pujian setinggi langit diberikan oleh manajernya yaitu Pep Guardiola yang menyebutnya sebagai pemain muda dengan bakat terbesar yang pernah dilihatnya. Ini merupakan sebuah kehormatan sebab banyak pemain hebat seperti Lionel Messi dan sebagainya yang pernah ditangani oleh Guardiola. Dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool, Foden mencetak 1 gol dalam adu penalti untuk mengukuhkan kemenangan City.

4. Mason Mount
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniMason Mount (dailymail.co.uk)

Profil :
- Nama : Mason Tony Mount
- Tempat Lahir : Portsmouth, Inggris
- Tanggal Lahir : 10 Januari 1999
- Posisi : Gelandang
- Akademi Sepak Bola : Chelsea
- Klub : Chelsea
Dengan manajer baru Frank Lampard, dan situasi Chelsea yang dikenakan larangan melakukan transfer, banyak yang memprediksi bahwa akan ada banyak bintang muda asal Akademi Chelsea yang akan dimainkan musim ini. Salah satu yang paling menonjol dari akademi tersebut yaitu Mason Mount yang musim lalu dipinjamkan ke klub Derby County agar menjadi matang dan mendapat banyak waktu bermain. Bukan kebetulan waktu itu Lampard juga menjadi manajer klub yang berjuluk The Rams, sehingga dia dapat memonitor perkembangan Mount dari dekat.
Gaya permainan Mason Mount juga sangat mirip dengan Frank Lampard, seorang gelandang yang mempunyai teknik hebat, passing yang tajam, serta kemampuan mencetak gol. Tak heran julukan yang disematkan kepadanya adalah "Frank Lampard Baru". Tak lama setelah Lampard ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea menggantikan Maurizio Sarri, Mount menandatangani kontrak baru selama 5 tahun, yang memperlihatkan bahwa dia sangat dipercaya. Bersama rekan muda lainnya seperti Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham, Mount diharapkan menjadi generasi emas baru di Chelsea.
5. Rhian Brewster
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniRhian Brewster (dailymail.co.uk)

Profil :
- Nama : Rhian Joel Brewster
- Tempat Lahir : Chadwell Heath, London
- Tanggal Lahir : 1 April 2000
- Posisi : Penyerang
- Akademi Sepak Bola : Chelsea, Liverpool
- Klub : Liverpool
Sempat mengalami cedera serius berkepanjangan selama 18 bulan, bujukan dari Jurgen Klopp membuatnya bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan dan tetap setia di Anfield. Klopp memberi jaminan kepada Brewster bahwa dia akan mendapat peran dan waktu bermain di kompetisi 2019-20 serta kesempatan untuk membuktikan kehebatannya. Garansi dari Klopp tersebut tidaklah mengherankan karena Brewster mempunyai bakat yang sangat hebat dan prestasi cemerlang di usia muda.
Walau tidak bermain di Final Liga Champions 2018-19, Brewster mendapat jatah medali pemenang UCL musim lalu karena dimasukkan ke dalam tim. Kehebatannya di awal musim terlihat setelah dia mencetak 4 gol dan 1 assists dalam 7 pertandingan pra musim Liverpool. Walau masih berusia muda, dia bisa menjadi cadangan bagi Roberto Firmino, Mohamed Salah serta Sadio Mane.

6. Oliver Skipp
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniOliver Skipp (dailymail.co.uk)

Profil :
- Tempat Lahir : Welwyn Garden City, Inggris
- Tanggal Lahir : 16 September 2000
- Posisi : Gelandang
- Akademi Sepak Bola : Tottenham Hotspur
- Klub : Tottenham Hotspur
Spurs baru saja mematahkan rekor transfer baru dengan membeli Tanguy Ndombele dari klub Lyon Prancis dengan harga £65 juta. Namun fans Spurs berpendapat bahwa pemain baru tersebut tidak mempunyai kualitas yang lebih hebat dari pemain akademi mereka yaitu Oliver Skipp. Ini merupakan pujian tertinggi yang dapat diberikan kepada pemain berusia 18 tahun tersebut dari para penggemar Tottenham Hotspur.
Selama musim 2018-19, Skipp telah dimainkan di 8 pertandingan EPL bersama Spurs. Hal ini menunjukkan kepercayaan tinggi yang diberikan oleh Pocchetino walaupun klub tersebut banyak memiliki gelandang hebat. Ditambah reputasi manajer asal Argentina yang mau memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bersinar, contohnya Harry Winks, kesempatan Skipp cukup besar di musim baru ini.

7. Morgan Gibbs-White
Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniMorgan Gibbs-White (dailymail.co.uk)

Profil :

- Nama : Morgan Anthony Gibbs-White
- Tempat Lahir : Stafford, Inggris
- Tanggal Lahir : 27 Januari 2000
- Posisi : Gelandang
- Akademi Sepak Bola : Wolverhampton Wanderers
- Klub : Wolverhampton Wanderers
Sebagai salah satu pemain yang sukses merebut gelar Juara Dunia U-17 bersama timnas Inggris U-17 dua tahun yang lalu, Morgan Gibbs-White juga diperkirakan akan bersinar jika diberi kesempatan. Musim lalu dia telah bermain sebanyak 5 kali di EPL, dan di musim yang baru ini kesempatannya lebih besar karena Wolves juga akan bertanding di kompetisi Europa League.

Masuk sebagai pemain akademi Wolverhampton Wanderers, Gibbs-White mempunyai kualitas dengan visi yang tajam untuk memberikan passing serta kedinamisan di lapangan. Dia juga dapat bermain sebagai gelandang bertahan maupun pemain tengah dengan posisi yang lebih maju. Setelah musim lalu Wolves berhasil meraih posisi 7 EPL, kini mereka berambisi untuk merebut peringkat yang lebih baik.

8. Ben Johnson

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniBen Johnson (dailymail.co.uk)

Profil :

- Nama : Benjamin Johnson
- Tempat Lahir : Inggris
- Tanggal Lahir : 24 Januari 2000
- Posisi : Bek Kanan
- Akademi Sepak Bola : West Ham United
- Klub : West Ham United
West Ham United dikenal sebagai salah satu klub di Inggris yang mempunyai akademi sepak bola yang bagus. Salah satu lulusannya yaitu Ben Johnson, berhasil melakukan debut bulan Februari 2019 bersama tim senior. Dalam pertandingan melawan Manchester City, dia harus bertarung menghadapi pemain berpengalaman Riyad Mahrez. Ditempatkan sebagai bek kiri untuk menjaga Mahrez, posisi utama Johnson adalah bek kanan, setelah sebelumnya dia bermain sebagai pemain sayap. Walaupun timnya kalah tipis, penampilan Ben Johnson layak dipuji.

Kini Manuel Pellegrini akan lebih mempercayainya dan memainkannya lebih banyak musim ini. Bersama pemain muda berbakat West Ham lainnya yaitu Xande Silva, Conor Coventry, Josh Cullen, Grady Diangana, dan Nathan Holland, mereka berharap dapat bermain lebih lama.

9. Max Aarons

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniMax Aarons (dailymail.co.uk)

Profil :

- Nama : Maximillian James Aarons
- Tempat Lahir : Hammersmith, Inggris
- Tanggal Lahir : 4 Januari 2000
- Posisi : Bek Kanan
- Akademi Sepak Bola : Norwich City
- Klub : Norwich City
Sebagai tim baru yang promosi ke EPL, Norwich City melakukan perombakan dan membeli pemain baru agar dapat bersaing di kompetisi utama tersebut. Namun pemain berusia 19 tahun ini dapat merasa aman karena posisinya tidak tergoyahkan di klub berjuluk The Canaries ini. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini memperlihatkan permainan cemerlang dan menyabet gelar EFL Young Player of the Season.

Walau Norwich City juga membeli bek kanan baru yaitu Sam Byram dari klub West Ham United, kepercayaan besar Daniel Farke kepadanya tidak tergoyahkan. Dia dianggap cocok dengan permainan Norwich karena mempunyai kemampuan untuk menyerang dari sayap selama 90 menit. Hal ini juga dibuktikan dengan ditandatanganinya kontrak baru untuk 5 tahun ke depan yang membuat Aarons akan bertahan di Carrow Road dalam waktu yang lama.

10. Lloyd Kelly

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniLloyd Kelly (dailymail.co.uk)

Profil :

- Nama : Lloyd Casius Kelly
- Tempat Lahir : Bristol, Inggris
- Tanggal Lahir : 1 Oktober 1998
- Posisi : Bek Kiri
- Akademi Sepak Bola : Bristol City
- Klub : Bristol City, AFC Bournemouth
Sama seperti Aarons, Lloyd Kelly juga baru di EPL karena musim lalu dia memperkuat tim Bristol City. Sempat dilirik oleh beberapa tim besar seperti Liverpool, Kelly memutuskan untuk menerima pinangan AFC Bournemouth sebesar £13 juta. Anggota timnas U-21 Inggris tersebut lebih nyaman bermain sebagai bek kiri, namun di pertandingan pra musim ditempatkan sebagai bek tengah.

Manajer Eddie Howe berani mengeluarkan dana cukup besar kepada pemain muda tersebut karena mengagumi atribut Kelly yang atletis, dapat bermain di banyak posisi, serta mempunyai crossing bagus saat menyerang. Kini saatnya Lloyd Kelly bermain di pentas yang lebih besar.

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniMoise Kean (joe.co.uk)

Selain pemain asal Inggris di atas, ada beberapa nama lain yang juga diperkirakan akan bersinar di kompetisi EPL musim 2019-20. Pemain asal Juventus, Moise Kean (19 tahun), baru saja ditransfer dengan nilai sebesar €32 juta (£29 juta). Pemain Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic (20 tahun), bahkan dibeli dengan harga yang lebih mahal yaitu £58 juta dari Borussia Dortmund. Penyerang tengah baru Newcastle United yaitu Joelinton Cassio Apolinário de Lira juga baru berusia 22 tahun. 

Muda Dan Berbahaya, Kenali 10 Remaja Inggris Yang Akan Bersinar Di EPL Musim IniChristian Pulisic (nbcsports.com)

José Ángel Esmorís Tasende alias Angeliño merupakan pemain asal Spanyol yang merupakan produk akademi Manchester City, yang dijual ke PSV Eindhoven, namun musim ini dibeli kembali oleh klub tersebut. Allan Saint-Maximin juga merupakan nama baru di Newcastle United yang berusia 22 tahun dan dibeli dari klub Nice.Ada juga nama Patrick Cutrone yang merupakan penyerang muda berbakat AC Milan yang dibeli oleh Wolverhampton Wanderers.

Kita tunggu saja apakah pemain-pemain tersebut dapat bersinar di kompetisi EPL musim ini.

Referensi : dailymail.co.uk/sport/football/article-7323409/The-10-young-players-Premier-League.html
Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jangan kolup.. wolves abis beli patrick cutrone emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post ayamkering
Quote:


Ah iya lupa mention dia, thanks udah ngingetin.
kalo mereka semua pada konsisten mainnya bakalan ada lagi tuh kaya jaman scholes, gerrard, lampard, carrick, beckham. pemain2 asli inggris yang ga kalah bagus dgn luar inggris, cerah sih ini masa depan timnas inggris tinggal gimana southgate bisa ga ngolah mereka nya wkwk
Quote:



Quote:

Cutrone, musim lalu di Serie A dia main 34x, 12x starter, mencetak 3 gol & 2 assist

Quote:

nice thread agan TS.
prediksi ane yg musim ini bakal bersinar: Max Aroons, Phil Foden, Tammy emoticon-Bola

Quote:

betul, piala dunia lalu juga Inggris udah main cukup bagus, nggak seperti sebelum-sebelumnya. kalau pemain muda saat ini berkembang bagus, bukan nggak mungkin dapat trophy lagi dalam beberapa tahun ke depan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di