alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a68eaa2d1950e40660121/5-kebiasaan-unik-cara-makan-orang-indonesia-yang-tak-dilakukan-di-negara-lain

5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain

-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
Indonesia merupakan sebuah Negara yang kaya akan banyak hal, dan pastinya kita semua sudah tau itu namun disisi lain ada banyak keunikan dan kelucuan juga yang belum tentu di Negara lain memiliki keunikan tersebut.
Seperti contoh sebuah makanan dan minuman, memang kalau makanan dan minuman setiap Negara pasti tidak semuanya sama tapi yang jadi uniknya bagi saya tersendiri saat memikirkan hal ini hingga ingin membuatnya menjadi sebuah tulisan yaitu dari cara makannya yang saya rasa unik cuma pastinya bagi kita sudah menjadi sebuah kebiasaan.
Maksudnya cara makan yang gimana tuh .? disini saya hanya mengambil apa yang sesuai dengan keseharian saya saja namun pastinya banyak orang lain juga pernah melakukan hal seperti ini.
Lantas apa aja tuh ya .? mari kita liat aja nih dibawah ya :

1. Makan Mie Biar Kenyang Campur Nasi
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
Tak hanya anak kos saja yang suka masak mie meski kita tinggal dirumah sendiri kadang juga makan mie, apalagi saat kita merasa males mau masak ikan dan yang lainnya palingan hanya masak mie aja buat dimakan karena selain harganya murah cara masaknya juga yang praktis, namun apa dari kita sadar jika makan mie saja kita kadang merasa belum kenyang jadi mie yang kita masak kalau sudah siap makan itu kadang dicampur dengan nasi biar kenyang.
Hayo yang di Rumah dan di kosan sering begini siapa aja .? hayo ngaku.

2. Saat Makan Paling Enak Ada Krupuknya
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
Secara pribadi saat saya makan entah itu mau makan nasi, makan mie dan makan bakso rasanya paling enak jika ada krupuknya, jika tak ada krupuk rasanya ada yang kurang nih bagi saya pribadi.
Cuma tidak di pungkiri jika kebanyakan dari kita saat mau makan pasti melakukan hal yang seperti saya lakukan meski ada juga yang tidak cuma mayoritas sih saya sering menjumpai hal yang seperti saya katakan itu.

3. Makan Paling Nikmat Jika Ada Sambelnya
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
makan nasi, makan mie dan makan bakso paling nikmat dengan hal yang satu ini namun itu menurut saya pribadi.
Kalau saya jumpai saat saya membeli makanan di warung entah itu warung nasi, mie dan warung bakso pasti yang makan itu banyak yang makek sambel sebab sambel menurut saya bisa jadi sebuah kebiasaan yang emang hanya ada di Negara kita saja.

4. Makan Nasi Anget Paling Enak Pakek Tangan
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
Sebagai warga Indonesia siapa aja yang gak pernah makan pakek tangan atau makannya hanya pakek sendok terus .?
Nah kalau kita makan nasi yang hangat jika pakek sendok rasanya kadang saat kita makan pas masuk ke mulut meski sudah kita tiup masih kerasa panasnya, namun jika kita menggunakan tangan langsung sebelum kita makan tangan kita pasti udah ngerasain dulu panasnya nasi tersebut.

5. Makan Enak Di Meja Atau Di Lesehan
5 Kebiasaan Unik Cara Makan Orang Indonesia yang Tak Dilakukan di Negara Lain
Saya pribadi lebih suka saat makan lesahan daripada makan dimeja, sebab menurut saya sih kalau makan dimeja itu sedikit ribet, apalagi saat kita ke warung kalau disini pribadi banyak warung makan lesehan.
kalau di warung yang lain saya kurang paham, yuk bagi cerita dikolom komentar ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilgazoe.leite dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh asmulfaisi
Yang boneng gan? Kayaknya negara lain yang makannya lesehan juga ada emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
micro_comp dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


hehe tp kan gk semua
paling bagian asia aja, makan sambel negara lain juga ada pastinya
hehe
profile-picture
micro_comp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-pencet
lolos review dan HT
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan asmulfaisi memberi reputasi
Kayanya kalo emang makan lesehan dan pake tangan itu emang lebih nikmat gan.. Entah kenapa atau cuma sugesti semata aja? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
micro_comp dan asmulfaisi memberi reputasi
Makan mie pake nasi...inget jaman kost dulu...emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
bangb0 dan asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


belum masih bang
hehe
Quote:


sekarang di depan MAN tuh sek ada yg jualan nasi mie
hehe
profile-picture
micro_comp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


hehe coba aja dulu gan
dari dulu sampai sekarang belum pernah coba makan nasi pakai tangan

nanti sore kucoba aja
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Bisa aja dah bikin trit. Cocok semua ini mah sama ane. emoticon-Malu (S)
emoticon-Leh Uga
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe boleh boleh tuh
Quote:


hehe makasih udah mau mampir nih ya
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
paleng nyaman ye paggun nasekna pak sey, 3 ebu
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
Masama Gan
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


haha nasek pecel ye
Makan indomi pake nasiemoticon-Leh Uga
Ane sering makan lesehanemoticon-Jempol
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
makan pakai sambal di negara lain juga banyak gan
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
ane juga gitu, itu artinya ane orang Indonesia gan. emoticon-Wink
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
hahaha
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di