alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a55d265b24d532a548f1e/9-tempat-wisata-kaliurang-dengan-wajah-terkini

9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Lokasinya berada di kaki Gunung Merapi. Alamnya masih hijau asri ditambah udaranya yang jauh dari polusi membuat Kaliurang menjadi tempat yang selalu diburu masyarakat untuk berwisata.

Panorama alamnya sangat apik, membuat wisatawan betah dan enggan pulang. Di sini kian banyak tempat wisata baru yang menjadi primadona. Di antaranya bahkan merupakan kawasan wisata yang bangkit dari kerusakan erupsi Merapi beberapa tahun yang lalu. Berkat polesan tangan kreatif warga, kawasan Kaliurang menjadi tempat wisata dengan wajah mutakhir yang memikat. Berikut ini 9 tempat wisata di kawasan Kaliurang 

1. Museum Ullen Sentalu
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini


Spoiler for Museum Ullen Sentalu:


2. The Lost World Castle


9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for The Lost World Castle:


3. Rumah Hobbit Kaliurang
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Rumah Hobbit Kaliurang:



4. Stonehenge Jogja
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Stonehenge Jogja:



5. Museum Gunung Merapi
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Museum Gunung Merapi:


6. Bukit Klangon

9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Bukit Klangon:



7. Taman Wisata Kaliurang
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Taman Wisata Kaliurang:



8. Merapi Park
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Merapi Park:



9. Tlogo Putri Kaliurang
9 Tempat Wisata Kaliurang dengan Wajah Terkini

Spoiler for Tlogo Putri Kaliurang:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mau main kesana
1. Museum Ullen Sentalu <=== biasa saja nothing spesial
2. The Lost World Castle <=== cuman lewat dan OOOoooooo.....
3. Rumah Hobbit Kaliurang <=== so so so so ...... biasa aja ....
4. Stonehenge Jogja <== ngak tertarik sama BATU
5. Museum Gunung Merapi <== cuman lewat .....
6. Bukit Klangon <== ngak ada bagusnya sama sekali
7. Taman Wisata Kaliurang <=== cukup sekali saja .... seumur hidup
8. Merapi Park <== tidak sebaik dan seindah yang dibayangkan ....
9. Tlogo Putri Kaliurang <== ngak ada bagusnya, cuman lihat bendungan + sungai dan air ....

Gue hidup di jogja 30 taon, tapi males ke tempat2 itu .....
Lihat 1 balasan
Ullen Sentalu emang bagus nih, ane udah pernah kesana jauh sebelum pada rame kayak sekarang hahah. awalnya ngira "ah paling bosenin" ternyata ngga loh, seru dan banyak berhenti2nya gitu buat liat2 dan duduk minum teh kalau gasalah. cobain deh kesana, ngga bakal nyesel walaupun cuma bisa foto foto pas diluarnya aja emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Wah keren nih tempatnya
wew dah berubah drastis, terakhir kali kesana belum ada
uda pernah ke yogya tapi belum pernah sm sekali ke tempat" tsbemoticon-Nohope
udaah sering ke jogja tpi belum pernah kesana sihh
next jelajah tmpt wisata di jogja yang lebih keren lagi emoticon-Traveller
konveksi tas
ane belom pernah ke tempat selain ullen sentalu sama museum merapi. ane suka banget ke daerah jalan kaliurang emang, selain adem, wisatanya mantep mantep, kulinernya juga mantep. ke jogja selain malioboro tuh enak banget ke tempat ginian. kl kesana ane coba tempat yg lainnya deh, merapi park kayanya seru yaah
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
nomor 4,6,8, Gan. keren abis.
klo ane baru sampe ullen sentalu sama merapi park emoticon-Big Grin
Balasan post neo_mx
Secara ente asli Jogja... coba kalo ente bicara malioboro ama orangbandung atau jakata... wuik istimiwir gan...
Sebaliknya bicara cibaduyut atau kawah putih sama orang bandung dianggep biasa emoticon-Ngakak
mempesonah semuwah
Nice thread nih...
Baru bukit klangon aja nih yang ane pernah kunjungi, dulu pernah ke klangon pagi pagi banget ga ada karcis masuknya, harusnya ada ga sih?


Quote:

Wah ane pengen banget ke ullen sentalu belum sempet emoticon-Frown
Kuliner di merapi jangan lupa kopi merapi dan warung mbah ganis gan, kalau suka sate kelinci sih wajib banget mampir... Buka dari pagi sampe dini hari haha
makin apik yeesss gannn... buat org jd kangen jogja ye kann... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ditunggu info dan thread lainnya gan...
Wajib masuk rencana liburan selanjutnya nih emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
wihhh... pernh kesini... mantul gan... boleh lah jadi salah satu tujuan wisata kalo pas main ke jogja... ga rugi kok... bagusss... dan edukatif... emoticon-Toast
thread bagus nih gan... ditunggu informasi-informasi mantul lainnya gan... biar pada nambah pengetahuan dan wawasan ye kannn... apalagi info2 menarik dan berwawasan, kaya gini... jd threadnya informatif gitu deh... mantul deh gannn... ditunggu...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di