alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Persija Dikawal Ketat dengan Baraccuda, Selesai Ditaklukkan PSM,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a4a2726377247254f8b8c/persija-dikawal-ketat-dengan-baraccuda-selesai-ditaklukkan-psm

Persija Dikawal Ketat dengan Baraccuda, Selesai Ditaklukkan PSM

Persija Dikawal Ketat dengan Baraccuda, Selesai Ditaklukkan PSM,

Persija - Kondisi di luar lapangan selesai PSM Makassar menaklukkan Persija Jakarta sudah sempat menghangat. Persija memperoleh pengawalan ketat waktu tinggalkan stadion.

Persija diminta merelakan titel juara Piala Indonesia melayang-layang ke tangan PSM. Dalam final leg II di Stadion Andi Mattalatta, Macan Kemayoran kalah 0-2 (agregat 1-2).

Kekalahan Persija diterima dengan kekacauan. Di Tebet, Jakarta Selatan, satu cafe tempat tonton bersama pertandingan PSM versus Persija terserang barisan pelaku. Sekalinya sudah di konfirmasi tidak ada korban, serta sekarang kondisi telah aman.

Tetapi, kejadian itu sudah sempat di kuatirkan akan ada tindakan sama di Makassar. Selesai laga itu, scuad Persija dikawal ketat oleh aparat keamanan dengan senjata komplet serta beberapa kendaraan taktis saat berangkat ke Hotel Dalton, tempat mereka bermalam.

Belumlah ada komentar dari faksi Persija, apa mereka akan langsung ke Jakarta malam hari ini, atau masih tinggal.

Dari pengamatan detikcom, sekitar lima kendaraan Baraccuda punya Brimob Polda Sulsel yang turut menjaga team Persija dari Stadion Andi Mattalatta, sudah sempat berjaga sesaat di muka hotel. Tetapi pada jam 21.04 Wita, kendaraan taktis ini tinggalkan tempat.

Cuma ada terlihat beberapa puluh petugas Kepolisian bersenjata komplet, masih berjaga di pintu masuk hotel. Sebagian orang supporter PSM yang lewat depan hotel juga kelihatan cuma lakukan konvoi sekalian menyanyi, rayakan kemenangan mereka.

"Peluang mereka masih bermalam di sini, sebab harus beristirahat habis berlaga, kan lelah tentunya," kata seseorang petugas keamanan hotel.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
Diubah oleh 1011jkt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di