alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a3f2e2ac14819da143dfd/jerit-warga-tolak-rencana-anies-batasi-usia-mobil-10-tahun

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
Quote:

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...obil-10-tahun

itu yg komplen nasbung jkt58 atau nastak jkt42? emoticon-Big Grin
ktny kemenangan rakyat miskin
tp yg diuntungin cukong2 astra ama dealer mobil/motor emoticon-Big Grin
polusi & macet kotanya ,sengsara warganya (yang miskin)emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
atpm dan leasing senang neh sama wan abud

kampret 58 bisa beli mobil baru euro 4 gak setelah bayar cicilan rusun dp 0 ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebenarnya meski tua tapi klo terawat terus lolos uji emisi ya gag masalah kan
klo untuk mengurangi jumlah mobil ya percuma
yg tua di batasi tp penjualan mobil baru kagag dibatesin
ya tetep melimpah itu kendaraan di jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 11 lainnya memberi reputasi
sori, biaya nyapres gede, mesti gandeng sono sini. lagian wan abud percaya rakyat udah tajir2, jangankan 10taun sekali 5taun sekali aja bisa ganti mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Mantab nies.
ini hasil riset TGUPP yang 73 orang itu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 9 lainnya memberi reputasi
mobil injeksi modern tinggal setting dikit, emisinya jauh lebih sedikit daripada mesin karburator terbaru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Salahkan netizen yg koar2 udara jakarta polusi terberat.

Mobil punya elo
Motor punya elo
Polusi elo yg bikin
Sesak napas elo yg rasain

Napa goberner yg disalahin?

Mamam tuh serangan balik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
masih rencana saja sudah di bilang menjerit emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gantian dong kalian semua jangan egois
Ini namanya keberpihakan, berpihak kepada dealer mobil asing
Gang mungkin kan Anies selamanya berpihak kepada rakyat miskin
Gag ada untungnya buat dia
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Balasan post ustad.syam
Quote:

Mungkin nanti akan ada program beli mobil dp 0% ..emoticon-Ngacir
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Gw lebih setuju yang punya mobil wajib punya parkiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekelas ibu kota metropolitan memang wajib dibatasi lah tapi dimulai dari angkutan umum dulu deh kayak metromini,kooaja yg jelas2 gak layak pakai masih beroperasi emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


goberner apaan seh, paman gober?? emoticon-Ngakak

trus maksud ente soal serangan balik paan?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan rizaradri memberi reputasi
Celah masuk buat pasar mobil cina .. murah meriah .. kridit ringan .. pake 10 tahun dikiloin... Kelas pekerja... Kl sultan ma bebas .. kayak artis ma pengusaha aseng.. mau u batasin tiap bulan juga mampu mereka beli mobil jepang mau pun eropa.. yg jadi pertanyaan sisih mana nya kebijakan ini berpihak buat orang miskin free bumi? Wkwkwkkwkw .. auto ngakak inget ya nasbuk jgn makan nasi bungkus basi sesuai anjuran gub rasa pleciden ... : ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gabener bloon... Kubur aje vespa loe nohh... Biar jadi teladan warga jkt 58.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sebenernya jakarta ini belum bisa memfasilitasi warganya untuk menggunakan transport publik dengan nyaman, makanya ogah pindah

misalnya kita liat trotoar yg sangat gk tertib di jakarta sehingga bikin males jalan kaki

kemudian ada daerah2 yg blum ada transportasi massal

contoh misalnya yg sederhana sekali

dari gunung sahari menuju sunter, gk ada transportasi massal yg langsung,

pilihan lain ya kalau gk punya pribadi yg naik gojek/grab

sekarang gunung sahari malah mau dibatasin ganjil genap

persoalannya bukan masalah miskin atau kaya, warganya blum difasilitasi dengan baik tapi udah dikasih "hukuman"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post banghindar
Quote:


eh tolol dibatasin ny usia kendaraan malah maksa org bli lagi
harusnya yg bener tu usia makin tua dipajak progresif makin tinggi disamping jumlah mobilnya
klo ganjil genap ama usia kendaraan malah bikin org pgn bli mobil lagi nambah scra pajakny tetap
yg utg dealer mobil, polusi pun ga brubah krn org ganti hari cuma ganti mobil plat genap/ganjil
trus polusi bisa aj RPTRA yg dulu dibangun ga dilanjutin bangunny
aktivitas pabrik ga dikontrol dampak lingkunganny
malah cuma nanam lidah mertua
fix gabener itu goblok,yg belain lbh goblok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lagi ngumpulin dana buat nyapres ya nisemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
harusnya jgn cuma mobil diatas 10 thn.. tapi semua mobil pribadi dan motor pribadi dilarang melintas di Jakarta.. emoticon-Jempol

Kalo ada gaberner brani kaya gitu.. Jakarta bakalan kagak macet dan udara makin bersih cepet dalam waktu 5 thn
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lebih setuju ngasi pajak yg tinggi buat kendaraan pribadi buat batesin dari pada umur kendaraan.. Trus bedain juga kendaraan yg buat angkut logistik ma yg buat penumpang aja..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bagask memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di