alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suka dan Duka Saat Memiliki Bayi
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49f5cfc9518b29ba42757b/suka-dan-duka-saat-memiliki-bayi

Suka dan Duka Saat Memiliki Bayi

Mempunyai anak tentu adalah sesuatu yang diharapkan oleh setiap orang yang berumah tangga, tanpanya tentu di keluarga serasa kurang lengkap bila tanpa kehadirannya. Tak jarang setelah menikah ada yang ingin punya anak namun ada juga yang menunda memiliki anak, akan tetapi meskipun begitu semua orang yang sudah menikah tentu ingin punya anak sebagai penerus generasi selanjutnya. Terlebih bila sudah lama menikah tak jarang keinginan punya anak semakin menggebu-gebu karena melihat orang lain sudah memiliki anak hingga akhirnya berusaha dengan berbagai cara agar memiliki anak.
Suka dan Duka Saat Memiliki Bayi

Credit : detik.net.id

Lahirnya ke dunia adalah sebuah kebahagiaan dan membuat warna-warna baru dalam hidup. Hadirnya seorang bayi adalah sebuah kebahagiaan yang tak jarang diekspresikan rasa bahagia itu lewat media sosial. Saat punya bayi jelas ada suka dan dukanya, lantas apa saja suka dan dukanya? Berikut paparannya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang suka duka saat memiliki bayi, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Reserved
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
stupid decision to take dude
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 6 lainnya memberi reputasi
sudah punya dedek bayi om?
emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersakuragi dan 2 lainnya memberi reputasi
Duka? Buat ane punya bayi itu ga ada dukanya ... selalu suka bau bayi, wangi minyak telon, celotehannya ... secapek apapun kalo udah liat muka menggemaskannya pasti lumer ...

Jadi pengen punya bayi lagi ... #eehhhh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sudah dari dulu emoticon-cih
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ohh.
emoticon-Wakaka

Sudah bisa lari om?
Kalo ya harap diecast diecast di kunci dalam lemari.
emoticon-Hot News
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ya belum lah emoticon-cih

Buruan buat anak emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh tafakoer
Dedek kecin
emoticon-Cipok
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
yang namanya udah menikah pasti mengharapkan keturunan...
udah resiko kalau pengen punya anak / bayi pasti akan ada suka dan dukanya...
yang udah nikah lama belum punya anak aja malah pada pengen punya bayi...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ohhhhh.
emoticon-Tepar

Kalo sdh jalan mah tau tau isi galon di lantai .emoticon-Wkwkwk



Buset. Kerad amat.
emoticon-Ngakak

Quote:


Nih si cil suru jaga om
emoticon-EEK!
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Om yun, antelin adek cekolah yok emoticon-Ngacir
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Masih makan burjo.
Bareng angkot aja tuh didepan.
emoticon-Bokek
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Mintak ongkosnya om emoticon-EEK!
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
ga enaknya kendor bre emoticon-Hammer
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Ah gak juga..


Kan biar greget emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Kalau buat ane ga enaknya cuma jam tidur berkurang drastis... Tp lebih banyak bahagianya kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 2 lainnya memberi reputasi
ga pny duka gan kalo lihat baby bawaannya seneng mulu emoticon-Kiss emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 2 lainnya memberi reputasi
suka ama dede lutu
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Oke gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di