alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Dia Mengajakmu Membicarakan Masa Depan, Seriuskah Cintanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49c0ddc9518b669333b0ef/dia-mengajakmu-membicarakan-masa-depan-seriuskah-cintanya

Dia Mengajakmu Membicarakan Masa Depan, Seriuskah Cintanya?

Dia Mengajakmu Membicarakan Masa Depan, Seriuskah Cintanya?

Detik Akurat - Saat menjalani hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Apalagi jika usia kedua pasangan sudah sangat cukup untuk segera melepas masa lajang.

Ada banyak tanda yang ditunjukkan pria ketika ia ingin membina hubungan serius dengan perempuan yang menjalin hubungan asmara dengannya. Salah satu tandanya adalah ia sering mengajak pasangannya membicarakan masa depan.

Pria yang telah mantap hendak menikahi pasangannya akan memikirkan dan merencanakan masa depannya dengan lebih baik bersama perempuan yang dipilihnya. Pria ini tak segan untuk mengungkapkan impiannya tentang masa depannya bersama perempuan yang dicintainya.

Ketika seseorang telah membuat komitmen yang serius dengan orang yang dipilih hatinya, ia akan mulai mengajak orang tersebut membicarakan masa depan bersama. Michelle Fraley seorang ahli hubungan asmara mengungkapkan, "Jika pasangan sering membicarakan masa depan bersama, bagaimana hari-hari yang diinginkannya bersamamu, berapa anak yang ingin kalian miliki bersama, itu salah satu tanda ia serius denganmu. Pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan yang lebih jauh menunjukkan seseorang menaruh komitmen cukup kuat."

Selain mengajakmu membicarakan masa depan bersama, pasangan yang memiliki cinta tulus dan serius padamu akan memintamu untuk bertemu dengan keluarganya, memintamu mengajaknya berkenalan dengan keluargamu, dia tidak pernah malu menggandeng tanganmu saat kalian pergi bersama, kalian sama-sama yakin dan mantap untuk menikah juga dia selalu berusaha tampil mengesankan di hadapanmu.

Pasangan yang telah serius dengan hubungannya tak akan menunggu lama untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Jadi gimana, apakah dia sudah serius dengan hubungan kalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bener banget nih ..
tapi sayang nya ane sih ga pacaran ..
jika lelaki sudah serius dan memulai pembicaraan untuk masa depan nya, tanda nya
dia siap untuk memikirkan masa depan bersama orang yang di cintai nya
konveksi tas
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
cinta mati
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Quote:


Langsung ke pelaminan
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
pacaran mah jangan lama lama mending langsung nikah aja
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
bener sih gan tapi makin serius ko dia malah tambah posesif ya gan emoticon-Frown(
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
alaaah sama aja, setiap yang pacaran selalu membicarakan masa depan, tapi ujung-ujungnya yaaa bikin nyeseek
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Balasan post lindaadynti
Quote:


kalau pacar udah bersikap posesif jadi agak kurang nyaman ya sist tapi berpikir positif aja mungkin doi takut kehilangan cinta dan perhatian dari sista, dan mungkin sista bisa menunjukkan kalau sista tulus mencintai pacar sista jd doi bisa percaya sepenuhnya pada sista sehingga doi tidak posesif lagi deh.
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
kalo kesehariannya sama kita serius, brrti serius tuh.. tp kalo ngomong asal, perlu pertibangan
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
tak semuanya benar... membicarakan masa depan. biaya pernikahan. tempat tinggal. anak berapa. dekorasi rumah kaya gimana.. pembahaaasan macam it tdk pernah2 bnr2 terjadi. hanya seperti mengisi waktu luang disaat kesepian haaaaah
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Tergantung sih pembicaraannya dibarengi dengan usahanya ga buat Mencapai masa depannya, klo engga ya sama ajaa dong wkwkkw
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Betul. Dalam pikiran mereka tuh " kenapa harus pacaran? Kan gue serius sama dia, mending kangsung lamar aja" begitu kira kira emoticon-2 Jempol emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Balasan post Kaskus3010
huhu bener nih gan kayanya, ane sering gitu sihhh suka bicarain design atau konsep rumah nanti, tapi kalo masakah nikah si gak terlalu sering, soalnya kita berdua sama-sama menyukai design-design rumah.
profile-picture
luna8899 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di