alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tak Puas dengan Kedatangan Bintang AC Milan, Wolves Kini Incar Bek Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49b54f5cf6c470577759bf/tak-puas-dengan-kedatangan-bintang-ac-milan-wolves-kini-incar-bek-juventus

Tak Puas dengan Kedatangan Bintang AC Milan, Wolves Kini Incar Bek Juventus

Tak Puas dengan Kedatangan Bintang AC Milan, Wolves Kini Incar Bek Juventus

Wolverhampton Wanderers belum mau menghentikan operasi transfer mereka di tanah Italia. Setelah sukses mendapatkan Patrick Cutrone, klub sepak bola Liga Primer Inggris itu kini membidik palang pintu Juventus, Daniele Rugani. Kanal sepak bola internasional Football Italia melaporkan, klub berjuluk Wolves itu lebih tertarik pada Rugani daripada bek muda milik Benfica, Ruben Dias. Mereka pun telah membatalkan rencana pertemuan dengan klub Portugal tersebut.
Wolves diketahui telah menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta euro atau mencapai Rp483 miliar untuk memboyong Daniele Rugani. Penghuni Stadion Molineux itu sangat percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan bek berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya, Wolves melihat Rugani tak akan menjadi pilihan utama di lini belakang Juventus musim mendatang pasca kedatangan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Dengan kedatangan De Ligt dan Demiral plus keberadaan bek-bek papan atas macam Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, Rugani diprediksi tidak akan banyak mendapat menit bermain di skuat utama Juventus musim depan.
Situasi itulah yang bakal dimanfaatkan Wolves untuk merayu Daniele Rugani agar mau hijrah ke Liga Primer Inggris. Hal yang sama sebelumnya sukses mereka lakukan pada Patrick Cutrone. Seperti diketahui, Wolves baru saja resmi mendapatkan Cutrone dari AC Milan. Penyerang berusia 21 tahun itu diboyong dengan mahar sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp290 miliar dan menjadi pembelian ketujuh Wolves pada jendela transfer musim panas ini.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di