alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49b470af7e9358c26947f9/nekat-motor-dimaling-hanya-berjarak-3-meter-dari-pemiliknya

Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya

Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya

TANGERANG - Aksi pencurian sepeda motor di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten kian marak. Ditinggal mengerjakan tugas di tempat fotokopi yang hanya berjarak 3 meter, motor raib diembat dimaling.

Peristiwa pencurian motor ini terjadi di depan fotokopi Anugrah di Jalan Pondok Kacang Prima. Saat motor dimaling, korban berada sekitar 3 meter dari motornya. Korban sedang mengetik tugas sekolah untuk diprint di fotokopi itu.

Basuki, pemilik toko fotokopi Anugrah mengatakan, saat kejadian dirinya sedang mengerjakan sesuatu. Sedangkan korban, sedang mengetik tugas untuk diprint.

Baca Juga:

"Yang hilang motor Honda Beat. Korbannya saya tidak kenal. Sudah pulang tadi. Tadi kejadiannya, sekitar jam 8 malam," ungkap Basuki, kepada SINDOnews, Selasa malam (6/8/2019).

Dijelaskan Basuki, saat itu korban datang berdua dengan temannya berboncengan. Mereka hendak mengeprint tugas, dan mengetiknya di tempat fotokopi itu selama hampir 45 menit.

"Eh tahu-tahu motornya sudah tidak ada. Di sini memang sering kejadian," sambungnya.

Pemilik motor tersebut pun menangis saat melihat motornya tidak ada. Namun, dia tidak tahu harus melakukan apa. Akhirnya, dia dijemput orangtuanya dengan motor.

Basuki mengaku, di tempatnya baru ini terjadi kehilangan motor. Beberapa kamera CCTV yang ada di lokasi pun diduga tidak hidup dan merekam karena toko tutup.

"Kalau di toko saya tidak ada CCTV. Ini yang pertama. Tetapi kalau di sebelah sudah sering kali. Belum lama, habis kejadian, motor pembeli dimaling saat sedang belanja," jelasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...nya-1565109643

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya

- Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya Akhir Pekan, Ancol Bakal Hibur Pengunjung dengan Campursari

- Nekat, Motor Dimaling hanya Berjarak 3 Meter dari Pemiliknya Disindir Ridwan Kamil, Bekasi Mulai Perbaiki Jalan Raya Babelan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di