alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d499b6f0577a9123915af62/review-vivo-s1

Review Vivo s1

Review Vivo s1
Sumber Gambar:Goog
Jakarta - vivo S1 telah resmi dirilis di Indonesia. Sebagai bagian dari seri ponsel terbaru, Seri S. Sekadar informasi, mereka mulai menggunakan ponsel di negara tersebut sebelum membawanya ke pasar global.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dari in vivo S1 ini. Ada tiga kamera di bagian belakang serta kualitas layar Super AMOLED.


Kami mendapat kesempatan untuk mencoba kali dari waktu ke waktu. Jadi, apa pengalaman menggunakan ponsel yang menurut Vivo memiliki semua inovasi dari vendor ini? Ini adalah ulasan lengkap.

Desain Pesona

Menawan Kata-kata ini relevan untuk menggambarkan desain in vivo dari S1. Tidak dapat dipisahkan dari skema warna di bagian belakang ponsel ini. Kebetulan, dapatkan versi warna dari Cosmic Green.

Kombinasi proporsi warna hijau keunguan bisa dipadukan dengan material kaca (plastik kaca) yang digunakan di bagian belakang. Selain itu, ada efek refleksi saat terpapar. Meski masih menggunakan bahan glasial, sisa sidik jari tidak terlihat.
vivo S1: Desain dan Layar Menarik, Harga IDR 3 JutaFoto:
Di samping, logam adalah bahan pilihan. Dengan berat 179 gram, ponsel ini terasa berat di tangan pertama. Selain itu, bodi ponsel juga cukup tebal (8.13mm). Di sisi lain, tangannya mulai terbiasa.

Secara keseluruhan, itu pas untuk digenggam dan tidak licin, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama, menggunakan satu atau kedua tangan. Hal yang sama berlaku ketika ponsel ini dilengkapi dengan case tambahan.

Ada lekukan tetesan air di bagian atas layar ponsel ini, dengan tidak adanya pemosisian jarak jauh di bagian pengaturan. Selain itu, ada speaker dengan usia yang cukup untuk memberikan kemudahan mendengarkan selama panggilan berlangsung. Ekornya cukup tipis, bagian atas, bagian bawah

Satu fakta yang tidak menguntungkan adalah bahwa vivo S1 masih menggunakan microUSB, sementara USB Type-C telah mulai berkembang pada ponsel kelas menengah. Port, dengan jack audio 3.5mm di bawahnya.

Tombol volume dan daya ada di sebelah kiri. Slot dual-SIM dan microSD di sebelah kanan, diikuti oleh tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Ada tiga kamera, LED flash, dan kata "in vivo" yang saling melengkapi.


in vivo S1 hadir dengan layar Super AMOLED 6,38 inci, resolusi FHD + (1080 × 2340p), rasio aspek 19,5: 9, dan rasio layar-ke-tubuh. Spesifikasi ini memungkinkan untuk mendukung pengalaman multimedia yang baik.

Untuk menonton YouTube, misalnya. Dalam beberapa video pendukung, dapat menampilkan resolusi maksimum 1080p60. Sedangkan 720p adalah resolusi minimum pada ponsel ini untuk pengalaman yang baik.
Memukau
Saat menonton Netflix, vivo S1 belum menerima resolusi HD dari film dan platform streaming serial. Namun, pengalaman menonton juga tidak terganggu karena kejadian ini.

Pengalaman multimedia pengguna juga didukung oleh kualitas speaker yang luar biasa. Suaranya tidak terlalu detail, tapi tidak nyaring. Untuk pengalaman audio yang baik, volumenya harus lebih dari 50%, terutama saat menggunakan speaker internal atau Vivo S1.

Tidak hanya itu, dengan Bluetooth 5.0 diinstal, ponsel ini menyediakan volume yang bagus saat menghubungkan ke headset nirkabel, termasuk earbud. Ini juga bisa menjadi pilihan untuk memberikan pengalaman hebat mendengarkan musik atau menonton video.

vivo S1: Desain dan Layar Menarik, Rp 3 Juta Foto: secinET / Muhamad Imron Rosyadi
Mengenai warna tampilan, secara default, S1 in vivo menghadirkan mode standar. Meskipun mode standar layar memberikan tampilan yang baik, yang terbaik adalah menyesuaikan kecerahan layar sehingga tampilan warna pada layar lebih terang dan kualitasnya lebih jelas.

Namun, mode normal (dalam mode standar) dapat dipilih saat menggunakan smartphone dalam kondisi ringan. Selain itu, S1 in vivo memiliki fitur pelindung mata yang cukup nyaman untuk mata saat digunakan di ruangan gelap, meskipun tidak disarankan untuk sering bermain ponsel di ruangan yang kurang cahaya.

Review Vivo s1
Sumber Gambar:Google.com

Namun, fitur kecerahan otomatis pada ponsel ini cukup lambat untuk membuat perbedaan. Ini bisa terjadi ketika menggunakan ponsel di ruangan yang terang, dan kemudian cahaya menjadi gelap. Hasilnya sama ketika skenario dibalik.

Selain itu, dalam hal perlindungan, layar Vvo S1 S1 adalah Corning Gorilla Glass. Ini terlihat dari hadirnya film-film tambahan sebagai pelindung layar. Namun, berkat Super AMOLED, ini tidak menghilangkan frustrasi menggunakan smartphone karena jariTangan yang kasar dan kasar di layar.


Spesifikasi lengkap vivo S1

Layar: 6.38 inci, rasio aspek 19,5:9
Resousi layar: Full HD Plus 1080 x 2340 Kamera Belakang:16 MP (f/1.78) sensor Sony IMX 499, 8 megapiksel f/2.2 super wide angle 120 derajat, 2 megapiksel sebagai depth sensor
Kamera depan: 32 megapiksel
Chipset: MediaTek Helio P65
RAM: 4 GB
Memori: 128 GB
Baterai:4.500 mAh, dual engine fast charging 18 watt
Port: microUSB 2.0, 3,5mm jack audio
Sistem operasi: Android 9 Pie dan antarmuka FunTouch OS 9.0
Fitur: Fingerprint di layar, Dual SIM 4G, Bluetooth 5.0
Warna: Skyline Blue dan Cosmic Green
Dimensi: 159.53×75.23×8.13mm
Bobot: 179 gram


Oke Terimakasih Sampai Jumpa Di Thread Selanjutnya Jangan Lupa Follow Dan Kasih Cendol Sebagai Dukungan Agan



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di