alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4996f5a2d1950e163e4f21/dprd-dan-bupati-morowali-tandatangani-kua-prioritas-dan-platform-ppas

DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs

DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs

MOROWALI - DPRD Morowali gelar Rapat Paripurna Kedua Penandatanganan Nota Kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Platform Anggaran sementara (PPAs) Perubahan T.A. 2019 Senin (5/8/2019). Rapat dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, yang sedianya digelar jam 14.00 Wita, diundur hingga jam 20.00 Wita karena masih dalam proses sinkronisasi beberapa program kegiatan.

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD, Irwan Arya, Wakil Ketua 1 Iriane Ilyas dan Wakil Ketua 2 Kuswandi dan dihadiri oleh Bupati Morowali Taslim, pimpinan OPD, serta pejabat Eselon 2 dan 3 lingkup Pemda Morowali.

Dalam sambutan pembukaan masa sidang, Irwan Arya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Morowali beserta seluruh jajarannya yang secara proaktif bersama dengan badan anggaran DPRD mampu untuk menyelesaikan KUA PPAs Perubahan 2019. Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya.

Baca Juga:

"Pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada badan anggaran dan tim anggaran pemerintah daerah atas dedikasinya yang telah berupaya semaksimal mungkin meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam rangka penyelesaian KUA PPAs Perubahan 2019," ujar Irwan Arya.

Penetapan KUA PPAs Perubahan merupakan upaya dalam melaksanakan fungsi pemerintahan daerah agar dapat berjalan secara maksimal. Sehingga sumber-sumber pendapatan daerah dapat ditetapkan secara cermat, efisien dan tepat sasaran.

"Maksimalisasi sumber-sumber pendapatan daerah melalui PAD, dana perimbangan, dan lain-lain pendapatan yang sah, agar dapat ditetapkan secara cermat, efisien, dan tepat sasaran", lanjutnya.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan dokumen nota kesepahaman antara Bupati Morowali dan Pimpinan DPRD. Dokumen ini menjadi bahan acuan dalam penyusunan APBD Perubahan untuk T.A 2019 bagi seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Morowali.

"Proses penginputan program dan kegiatan harus mengacu pada hasil kesepahaman bersama yang tertuang dalam KUA PPAs 2019 yang telah ditandangani bersama", tutup Irwan Arya. (IKP/k4r7&winda bestari)


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...pas-1565101003

---

Kumpulan Berita Terkait :

- DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs Bupati Morowali: Jika Tak Berpengetahuan Usaha Sulit Maju

- DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs 5 Ruko di Tengah Kota Pasuruan Hangus Dilalap Si Jago Merah

- DPRD Dan Bupati Morowali Tandatangani KUA Prioritas dan Platform PPAs Karhutla di Pangkalan Bun Meluas, Depo PDAM Nyaris Terbakar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di