alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Menu Masakan Rumah Ala Hotel Bintang 5. Wajib dicoba, nih!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49813c8d9b17441b1e572c/menu-masakan-rumah-ala-hotel-bintang-5-wajib-dicoba-nih

Menu Masakan Rumah Ala Hotel Bintang 5. Wajib dicoba, nih!

"Bikin masakan apa ya hari ini?" kamu pasti pernah kan berada dalam situasi tersebut? Entah karena memang bahan-bahan yang gak memadai, uang belanja yang gak cukup, atau bisa juga bingung mau masak apalagi. Nah, makanya itu kamu harus jago ngolah bahan masakan supaya menu makanannya gak cuma gitu-gitu doang.


Quote:



Spoiler for Masakan Rumahan Ala Hotel Bintang 5 :



Spoiler for Masakan Rumahan Ala Hotel Bintang 5:


Spoiler for Masakan Rumahan Ala Hotel Bintang 5:


Spoiler for Masakan Rumahan Ala Hotel Bintang 5:



Gimana? Ngiler banget gak sih sama menu-menu nya? Selamat mencoba!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh annisamaulida
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
Diubah oleh kreator.artikel
cah kangkung nggak ada emoticon-Frown
woww mantep neh
kalo masakan indonesia mah ga perlu ala hotel bintang 5 menurut ane udah enak gan... banyak warung makan yang nyajiin makanan ginian dengan rasa yang enak banget wkwkwk

kalo ke hotel bintang 5 ane lebih tertarik nyobain makanan luar negeri tuh
Lihat 1 balasan
uwww tips tipsnya lumayan nih buat yang belajar masak termasuk ane atau hobi masak wkwkw nais trit gan
Quote:


mungkin maksudnya ala bintang 5 tuh yang rasanya wahhhh gitu kali yaaa ane juga asal makannya enak dan bikin hati senang ya udah puas wkwkw
liat thread beginian di jam jam rawan laper gini berabe dah emoticon-Cape d... , mana makanannya ga bisa dibeli jam jam segini hadeh ya bisa sih bikin nasi goreng tapi mana bisa ane bikin ala ala hotel begitu yang nasi goreng saus2an tiram gitu emoticon-Cape d...
Balasan post shoyusushi
Quote:


Terganrujg selera sih gan.

Kalo yang ane amatin (ane pernah coba di hotel 5*, warung dan resto kelas atas (maaf bkn pamer)), biasanya di hotel 5* maupun resto kelas atas bumbunya ga se-strong di warung atau resto Indonesia pada umumnya shg cocok buat orang luar negeri atau orang Indo yg ga tahan makanan dgn bumbu trlalu strong.

Ane sendiri malah lebih suka di htel 5* atau resto kelas atas karena kalau makan makanan yg bumbu terlalu strong tenggorokan ane sakit. Rasanya kayak kebakar gitu. Pernah minum minuan jahe udahannya gitu juga
enak pastinya nih
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ih ngeliat lasagne crepesnya kok jadi ngiler banget ane padahal baru jam segini.. cantik bangeeet bikin pengen makan jadinya, kebayang rasanya enak tapi kalo ane sih gak jago masak jadi pasti susah bener tuh bikin lasagna emoticon-Frown hahah udah pesimis duluan
Quote:


Bikin juga kayak gitu, Mom emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


wkwkwk iya kali ya gan... padahal yang bikin kuliner indonesia lezat tuh ya rasanya yang enak di balik tampilannya yang sederhana... kaga udah di-dressing macem macem #imho sih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


hoalah bener juga sih gannn... mungkin kenapa dibikin bumbunya kurang nyentronh supaya cocok kali ya sama lidah orang luar negeri yang lagi tinggal di sini dan nyobain makanan kita...

buat orang orang kayak sista juga cocok sih... nah kalo lidah ane mah ga nendang hehehehe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
bisa nih dicobaaa... tanpa harus merogoh kocek ke bintang lima ye kan...
ditunggu info dan thread lainnya gan...
bumbu boleh sama namun makanan bisa disebut bintang lima tergantung penyajiannya sih
Quote:


iyaaa pokoknya mah kalo udah kena bumbu-bumbu sama rempah yang nendang, gausah ditanya lagi nikmatnya masakan indonesia emoticon-Jempol
Quote:


betul gan... mantap lah pokok'e!!! emang karena lidah kita juga sih ya yang udah kebiasaan dikasih rempah kenceng emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di