alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah Indahnya, Ini Dia Gedung Kayu Tertinggi di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49731882d4955cbe4292fd/wah-indahnya-ini-dia-gedung-kayu-tertinggi-di-dunia

Wah Indahnya, Ini Dia Gedung Kayu Tertinggi di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
oalah seperti itu kah

nice info :tepuktangan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 7vhia
Quote:


Sama-sama
emoticon-Hai
aku suka kk. jiand bagus beut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2 lantai ada bunyi kreeeet aja gw parno apalagi gw main ke gedung ini emoticon-Belo
bisa² gw kena serangan jantung mendadak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post diandraps
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post pakolihakbar
Quote:


Ahahahaha yang bener agan, Untung aja belom ada di Indonesia emoticon-coffee emoticon-Big Grin
Balasan post abellacitra
Quote:


Aye juga suka sist dengan interior kayu pada bangunan ini emoticon-Wowcantik
Quote:


Seriusan emoticon-Malu
Mungkin efek dari gw takut sama ketinggian kali gan jadi kalo ada sesuatu yg membuat gw ga nyaman ketika berada jauh di atas tanah itu bakalan bikin gw parno dan jantung berdegup cepet emoticon-Takut (S)
Untung aja sih ga ada di Indonesia kalo hampir semua bangunan di Indonesia pake kayu dan bertingkat sih mending gw diem aja dirumah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pakolihakbar
Quote:


Duh gimana ya gan? Apakah fobia tersebut mengganggu agan?
Quote:


Cukup mengganggu sih emoticon-Malu

Gw ga bisa naik bianglala maupun wahana² yg tinggi², manjat pohon pun gw ga bisa emoticon-Berduka (S)

Kalo kebetulan harus banget ke balkon yg cuma di lantai 2 gw pasti lebih milih banyakin duduk daripada berdiri karena kalo berdiri gw rasanya mau jatoh emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pakolihakbar
Quote:


Waduhh ane belum dapet solusi buat mengatasi fobia ini gan, mungkin bakal ane selidiki lebih lanjut siapa tahu ternyata ada yang bernasib sama gan emoticon-Frown
Quote:


Banyak gan yg bernasib sama kayak gw emoticon-Ngakak (S)
Gw ini phobia laut sama phobia ketinggian emoticon-Malu (S)
Yg senasib banyak, solusi katanya di hypnosis tapi tetep aja dengan jangka waktu pendek/ ga permanen dan nyari yg cocok itu susah emoticon-Nohope


Quote:


siap gan, sekut emoticon-Jempol
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di