alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Mengajukan KTA Untuk Kebutuhan Traveling!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d497133facb9526800cceab/tips-mengajukan-kta-untuk-kebutuhan-traveling

Tips Mengajukan KTA Untuk Kebutuhan Traveling!

      Yang namanya traveling pasti membutuhkan dana yang cukup besar. Kita harus menyiapkan dana untuk biaya transportasi, akomodasi dan konsumsi selama berada di luar daerah. Dana yang keluar tentunya sebanding dengan apa yang kita dapatkan dari traveling tersebut. Kita akan mendapatkan rasa puas dan rileks, sehingga otak dan pikiran kita bisa memulai pekerjaan dengan lebih fresh di kemudian hari.

Tapi, gimana ya kalau ternyata dana yang kita miliki saat ini belum mencukupi biaya traveling? Sementara waktu yang tepat untuk liburan sudah di depan mata, sayang sekali kalau dilewatkan.

Tenang, selalu ada jalan menuju Roma. Hehehe. Daripada batal traveling di waktu yang tepat, lebih baik gunakan cara alternatif ini untuk mendapatkan tambahan dana saat traveling. Ya, kita bisa mencoba mengajukan pinjaman untuk traveling. Sekarang ini kan ada beragam produk pinjaman uang yang bisa meng-cover kebutuhan konsumtif kita, salah satunya traveling.

Produk tersebut bernama KTA (Kredit Tanpa Agunan). Banyak loh bank yang menawarkan produk ini, dengan limit yang berbeda-beda tentunya.

Nah, untuk kalian yang ingin mengajukan KTA untuk kebutuhan traveling, saya akan share beberapa tips supaya pengajuan pinjaman kita disetujui.

1. Cari tahu produk pinjaman yang cocok

Spoiler for spoiler:


Produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank memang banyak dan beragam. Tapi, kita harus tahu dulu, apakah produk pinjaman tersebut cocok dengan kebutuhan traveling kita atau tidak. Biasanya sih ada beberapa produk pinjaman yang mengharuskan kita menggunakan dananya untuk usaha atau harus untuk kebutuhan primer.

Kita bisa mencari informasi melalui artikel-artikel berita, sosial media, atau bahkan bertanya kepada teman dan kerabat terdekat. Dengan begitu, kita akan tahu kelebihan dan kekurangan dari produk pinjaman tersebut apa saja.


2. Pilih Bank yang sudah punya reputasi baik

Spoiler for spoiler:


Selanjutnya kita harus mencari tahu reputasi dari bank yang akan kita pilih produknya. Kita bisa mencari informasi dengan bertanya kepada orang-orang terdekat, lewat internet ataupun media lainnya.

Penting bagi kita memilih Bank yang memiliki reputasi baik. Entah karena karyawannya atau ketidakefisienan kinerja yang berlaku disana. Pilihlah Bank yang mampu memberikan pelayanan yang baik, respon yang cepat serta memberi solusi terbaik untuk pengelolaan keuangan kita.

3. Pilih yang prosesnya mudah dan cepat

Spoiler for spoiler:


Karena kebutuhan kita untuk traveling, sebaiknya kita pilih produk pinjaman yang syaratnya mudah dan prosesnya cepat. Jadi kita bisa mempersiapkan kebutuhan untuk traveling sejak dini, seperti membeli tiket transportasi umum, booking hotel dan lain-lain.


Salah satu contohnya adalah digibank KTA Instan, yang menawarkan produk KTA instan dengan syarat yang mudah dan cepat. Prosesnya terbilang mudah dan cepat, pengajuan bisa dilakukan kapan saja 24 jam melalui website digibank KTA Instan. Untuk pengajuan, kita cukup menyiapkan e-ktp sebagai dokumen pendukung. Proses approvalnya pun tidak lama, hanya dalam 60 detik persetujuan sudah bisa didapatkan. Selain itu, kita bisa menentukan sendiri jumlah pinjaman dan tenor sesuai kemampuan kita dan jangan lupa download aplikasi digibank.

Perlu diketahui bahwa dana akan dicairkan melalui rekening digibank, jadi buatlah janji temu agen digibank  untuk datang mengunjungimu dimanapun kamu berada untuk melakukan verifikasi biometrik/sidik jari. Setelah itu, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank dengan limit mencapai 30 juta rupiah.

Silahkan dipilah dan dipilih mana produk yang cocok untuk kebutuhan traveling kita dan berapa limit yang kita butuhkan selama traveling. Ingat! Walaupun mudah prosesnya, tetap saja kita harus bijak dalam melakukan pengajuan KTA. Ajukan nominal sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar, supaya tidak terkena masalah dalam pembayaran nantinya.

Itu dia 3 tips mengajukan pinjaman KTA untuk kebutuhan traveling. Ada yang sudah coba?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Serius bisa gan? ane pikir cuma buat pengajuan rumah dll gitu.
emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Wah kalo gini sih boleh nih buat liburan bareng keluarga
Lihat 2 balasan
Jaman sekarang Liburan emang udah jadi bagian dari kebutuhan, sama seperti kebutuhan akan kesehatan. Ya, selama liburannya bener bener untuk menyegarkan pikiran hati, bukan sekedar buat ngisi konten sosmed.

Nah, kadang disaat lagi mumet banget dan butuh liburan, tapi dana mepet, sekarang banyak pinjaman online yang ngasih kemudahan.

Tapi jangan salah pilih juga, pilih yang udah punya reputasi bagus dan prosesnya mudah, DIgibank KTA instan salah satunya. Selain syaratnya mudah, prosesnyapun cepet...
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Selain 3 diatas itu, siapkan juga dokumen yang dibutuhkan, misal E-KTP, Kartu keluarga, NPWP, slip gaji, dll. Tapi kalo pake Digibank KTA Instan cukup E-KTP Sama bukti penghasilan sebesar 3 juta per bulan aja, setelah itu bisa diproses dan setelah verifikasi bisa langsung cair dalam 30 detik.
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Quote:


Ane udah coba gan, bukan buat travelling sih, tapi emang cepet prosesnya Digibank KTA Instan ini, syaratnya juga mudah banget, cocoklah buat yang lagi butuh dana darurat.
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Balasan post azid12353
Bisa gan, KTA mah bisa buat apa aja, karena KTA biasanya limitnya tinggi, jadi biasa dipake buat beli rumah atau tanah gitu..

Kalo Digibank KTA Instan limitnya bisa sampe 30 juta, syaratnya mudah, dan prosesnya juga cepet. Kemaren ane baru ngajuin buat beli kebon mangga, sekarang kebon mangga ane jadi lebih luas.
profile-picture
profile-picture
ampas.cepirit dan azid12353 memberi reputasi
Balasan post azid12353
Sejauh ini sih belum butuh banget dana buat liburan, tapi nanti deh kalo buat liburan sekeluarga mungkin ane bakalan ngajuin Digibank KTA Instan.
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Dah pernah coba buat beli motor... Daripada gw beli motor kredit yang harganya jauh lebih mahal, mending gw ajuin Digibank KTA instan, Limitnya tinggi, tenornya bisa sampe 3 tahun, prosesnya juga cepet..
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Kalo mau ngajuin Digibank KTA Instan perlu slip gaji sama NPWP engga? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Oohhh tinggi juga ya gan limitnya. Boleh deh nanti ane coba cari info lagi. Btw, thanks juga atas info yg agan berikan emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast

Balasan post twisnu
Engga perlu, gan... Digibank KTA Instan mudah banget, cukup E-ktp aja sama bukti penghasilan 3 juta perbulan, trus verifikasi datanya deh.
profile-picture
ampas.cepirit memberi reputasi
Kenapa engga? Sekarang banyak kok lembaga peminjaman yang terpercaya dan memberikan kemudahan pinjaman, Digibank KTA instan contohnya, engga pake lama dan syaratnya juga mudah cukup E-KTP, udah bisa cair dalam 60 detik.
Jangan ngutang dah klo cuma buat foya-foya mah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di