alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji Pegawai PLN bakal Dipangkas, Gara-gara Listrik Padam Massal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49657a018e0d0b1a2b9a07/gaji-pegawai-pln-bakal-dipangkas-gara-gara-listrik-padam-massal

Gaji Pegawai PLN bakal Dipangkas, Gara-gara Listrik Padam Massal

Spoiler for Foto: Ari Saputra:

Jakarta - Listrik padam secara massal yang terjadi pada Minggu lalu berdampak pada kesejahteraan pegawai PT PLN (Persero). Atas kejadian ini, PLN mempertimbangkan pemotongan gaji.

Demikian disampaikan Direktur Pengadaan Strategis 2 PLN Djoko Raharjo Abumanan di DPR Jakarta, Selasa (6/8/2019).

"(Keuangan minus dong?) Iya, makanya harus hemat lagi nanti, gaji pegawai kurangi," ujarnya.

Dia menjelaskan, terdapat beberapa jenis penghasilan pegawai dalam PLN. Salah satunya ialah penghasilan berdasarkan prestasi. Penghasilan ini yang bakal dikurangi.

"Di PLN itu kalau kerjanya enggak bagus potong gaji. Namanya nggak potong gaji, P2 diperhitungkan. PLN ada 3 (komponen penghasilan), P1 itu gaji dasar, P2 ini kalau prestasi dikasih kalau enggak, enggak. Kaya gini (kejadian pemadaman masal) nih kemungkinan kena semua pegawai," paparnya.

Namun, Djoko bilang nilainya masih diperhitungkan. 

"Ya nanti lah liat IKS, insentif kesejahteraan," tutupnya. 
soemoer

MngkinKah ???
emoticon-Bingung


Warga KESAL TuntutGaji Pegawai PLN bakal Dipangkas, Gara-gara Listrik Padam Massal

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gaji dewan direksi, manajer2 dipangkas juga ga?
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan maman80 memberi reputasi
Quote:


Wah kgk tau Gan, ntu baru Wacana emoticon-Sorryemoticon-Bingung
bos model2 begini sih tipe carmuk emoticon-Big Grin

kalo serius, gaji petingginya aja
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan maman80 memberi reputasi
Quote:


Klo ntu ane stuju bgt Gan emoticon-Jempol
Kan lumayan tabungannye dh Buanyaak
bisa ngamuk tuh karyawannya
malah tambah disabot lebih parah lagi nih pln
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Gpp Gan emoticon-Jempol
Stok lilin ane msh sanggup buat 20 Taon emoticon-Leh Uga
Model abs nih orang.
Kalo pada punya muka, seluruh direksi mesti nya mengundurkan diri.

Kesalahan konyol plus fatal gini masih tumbalin karyawan?

Bawahan cuma nurut apa kata boss.

Tetangga gw dari hari minggu sampe sekarang blom pulang, disuruh lembur sampai pasokan listrik normal.
Yang model gitu mau dipotong gajinya buat nyebokin boss nya?

Mungkin mereka lupa atau pura pura lupa, pak Dhe bukan type pemimpin yang abs.
Dari raut muka dia waktu nyambangin PLN, keliatan banget marah besar. Meskipun nada bicara nya masih lembut.

Siap siap aja jajaran direksi PLN dibabat.
profile-picture
profile-picture
maman80 dan wenz_ad memberi reputasi
PLN ini listrik naik terus biayany tpi kok malah defisit?
Lah klo biayanya naik, duitnya kemana aja tuh
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Gaji karyawan level staf jangan ikut dipotong, krn mereka ini bukan pengambil kebijakan, mereka hanya menjalankan kebijakan yg di ambil atasan/jajaran direksi.
Karyawan jajaran direksi inilah yg layak di potong gaji nya utk ganti rugi.
JIka memang benar ini bisa dilaksanakan, akan menjadi preseden bagus utk perusahaan yg melayani kepentingan publik
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


ngGaji mrka Gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Setuju Gan emoticon-Jempol
ane di kasih hadiah sama "Oknum PLN"
Spoiler for 😘:

emoticon-Malu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di