alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4955dca2d19504e4639748/kaskuser-itu-ngapain

Kaskuser itu ngapain ?

hmm hai

thanks udah mau ngklik thread gua
gw itu baru di kaskus gw suka kaskus dari pada platfom sosmed lain yah karena ada fiture threadnya. fitur ini menurut gw beda banget sama platfom sosmed buatan orang luar.

Owh ya di kaskus juga ada fitur yang namanya podcast yah agam pasti udah pada tau lah

nah fitur - fitur yang udah gw sebutin tadi tuh bisa di jadiin karya oleh orang-orang yang punya "ide dan kraetivitas "

hmm iya buat orang - orang yang punya ide dan kreativitas tapi gimana kalo nghak punya ide. yah contoh nya aja gw..

iya gw seperti tidak punya apapun untuk berkarya tapi penget banget berkarya "apa ini yang di sebut dengan maksain"

owh ya gw berterimakasih buat kaskuser yang udah buat thread yang keren yang udah ngehibur banyak orang termaksuk gw

ow ya siapa kaskuser favorite kalian ?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di