alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49520e8d9b172b742b2061/5-film-thailand-paling-recommended-yang-dibintangi-mario-maurer

5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer

5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer

Popularitas yang dimiliki oleh aktor tampan asal negeri Gajah Putih yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu aktor yang berbakat, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak drama dan film Thailand yang telah dibintanginya. Beberapa film bahkan masih sangat asyik untuk ditonton ulang. 

Nah, jika kamu rindu dengan sosok aktor yang lahir pada tanggal 4 Desember 1988 ini, kamu bisa menonton ulang lima filmnya yang paling recommended seperti berikut ini. 


1. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
Rahtree Reborn & Rahtree Revenge adalah film Thailand yang memiliki genre horor. Di film ini Mario Maurer memerankan seorang tokoh bernama Rung. Diceritakan bahwa Rung pindah ke sebuah apartemen yang terkenal sangat angker. Di apartemen inilah Rung bertemu dengan Buppah Rahtree yang diperankan oleh Laila Boonyasak. Rung ingat bahwa Buppah adalah guru lesnya saat dia masih kecil. 

Singkat cerita Rung jatuh cinta dengan Buppah. Sayangnya Rung tidak menyadari bahwa Buppah telah menjadi hantu yang ingin membalaskan dendamnya kepada setiap pria yang dia temui. Meskipun ini adalah film horor, tetapi alur ceritanya tidak selalu menegangkan karena dibumbui oleh unsur komedi yang akan membuat penonton semakin merasa terhibur. 


2. Pee Mak
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
Film Pee Mak tidak saja terkenal di negara asalnya, tetapi juga di negara lain, salah satunya Indonesia. Pee Mak merupakan film horor dengan sedikit komedi.

Di film Pee Mak Mario Maurer memerankan tokoh Mak yang berprofesi sebagai tentara. Suatu hari dia harus meninggalkan isterinya yang bernama Nak untuk bertugas.

Diceritakan Nak yang diperankan oleh Davika Hoorne ini sedang hamil dan meninggal dunia ketika melahirkan. Sepulang dari tugasnya Mak mendapati isterinya sudah melahirkan namun dia tidak menyadari bahwa Nak yang dia lihat telah menjadi hantu.


3. Suddenly It's Magic
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
Puas dengan film horor yang menegangkan, sekarang saatnya beralih ke film drama komedi, yaitu Suddenly It's Magic. Film ini menceritakan tentang tokoh Marcus Hanson (Mario Maurer) yang jatuh cinta dengan lawan mainnya di sebuah film yang bernama Sririta (Baifern Pimchanok). Sayangnya cinta Marcus bertepuk sebelah tangan.

Hingga suatu hari Marcus berlibur ke Filipina dan dia bertemu dengan penjual kue bernama Joey (Erich Gonzales). Pertemuan yang awalnya diwarnai pertengkaran itu kemudian memunculkan benih-benih cinta antara Marcus dan Joey. 


4. Take Me Home
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
Take Me Home yang merupakan film horor ini menceritakan tentang perjalanan hidup tokoh Tan. Diperankan oleh Mario Maurer, Tan diceritakan mengalami hilang ingatan. Hal ini membuatnya berusaha keras mengumpulkan hal-hal apa pun yang berkaitan dengan dirinya sendiri dan keluarganya.

Hingga akhirnya Tan sampai di rumahnya sendiri yang berhantu. Ibu Tan telah meninggal dunia di rumah itu. Sementara ayahnya juga telah meninggal karena bunuh diri. Bagi para pecinta film horor, film Mario Maurer yang satu ini memang sangat layak untuk ditonton. Cerita semakin menegangkan setelah diketahui ternyata Tan pernah melakukan sebuah perjanjian dengan hantu di rumah itu.


5. My True Friend
5 Film Thailand Paling Recommended yang Dibintangi Mario Maurer
Di dalam film My True Friend, Mario Maurer berperan sebagai seorang siswa bernama Gun. Dia adalah siswa kaya raya yang hobinya berkelahi dan sering membuat masalah. 

Pada suatu hari di sekolah Gun ada murid baru bernama Song. Song yang awalnya tidak suka berkelahi kemudian diajak bergabung dalam geng Sparm yang diketuai Gun. Oleh karena itu lah sifat Song juga menjadi tidak jauh berbeda dengan Gun. Diceritakan persahabatan yang terjalin diantara mereka sangat baik. Bahkan Song rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Gun yang sedang dalam bahaya. 

Nah, itu lah lima film paling recommended yang dibintangi Mario Maurer. Film apa yang menjadi favoritmu, guys


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

profile-picture
ryobazt memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jan dara mana nihh emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Btw pertamax nih jarang-jarang
profile-picture
dika_aja_cooL memberi reputasi
Diubah oleh ryobazt
kirain jan dara hihihihi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di