alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4950948d9b17556143a972/sempat-mati-puluhan-lampu-merah-kini-sudah-kembali-normal

Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal

Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal

JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan traffick light atau lampu merah yang berada di Ibu Kota Jakarta sudah kembali normal. Sebelumnya, 21 lampu merah mati lantaran pemadaman listrik massal dari PLN pada Minggu 4 Agustus 2019.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir mengatakan, traffic light sebelumnya sempat tak berfungsi, tercatat ada 21 lampu merah tak berfungsi karena listrik mati. 21 lampu merah itu yakni di wilayah Jakarta Barat 7 traffick light (TL), Jakarta Pusat 5 TL, Jakarta Timur 3 TL, Jakarta Utara 2 TL dan Jakarta Selatan 4 TL.

"Traffic light semua sudah normal, aliran listrik sudah semua. Semuanya sudah normal sejak Senin, 5 Agustus semalam," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/8/2019). (Baca juga: Pasca Pemadaman Listrik, 19 Titik Lampu Merah di Jakarta Mati)

Baca Juga:

Maka itu, tambahnya, semua personel yang dikerahkan di titik lampu merah untuk mengatur arus lalu lintas sudah tak lagi dilakukan. Semua personel polisi dikerakan seperti hari biasa, yang mana mengatur lalu lintas di titik padat saja.

PT PLN (Persero) sendiri sudah menyatakan telah memulihkan seluruh sistem kelistrikan. Hingga pagi ini, pembangkit yang sudah masuk sistem sebesar 12.378 MW dengan 23 GITET telah beroperasi. (Baca juga: Lampu Pengatur Lalu Lintas Mati, Pengendara Perang Klakson)


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...mal-1565083749

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal Antisipasi Antraks, Petugas Kesehatan Akan Periksa Hewan Kurban di Bekasi

- Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal

- Sempat Mati, Puluhan Lampu Merah Kini Sudah Kembali Normal Peras Pedagang Kecil, Satpol PP Gadungan Digelandang Polisi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di