alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d494890c342bb7e8a5e2760/tersangka-penyebab-listrik-padam-pohon-sengon-dipasangi-garis-polisi

'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi

'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi

Lokasi ledakan aliran listrik di Kampung Malon RT 1 RW 6, Kelurahan Gunungpati Semarang  yang disebut-sebut menyebabkan pemadaman listrik di Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten masih dipasangi garis polisi.

Terdapat dua lokasi yang dipasang garis polisi, yaitu di tegalan warga dan di pertigaan yang berjarak sekitar 100 meter.

Di lokasi pertama yang berada di tegalan warga, banyak pohon yang ditebang.

Ada pohon sengon, mahoni, dan randu.

Pohon-pohon tersebut memiliki tinggi yang hampir sama dengan kabel SUTET.

Sedangkan ledakan pertama berasal dari pohon randu.

"Kemarin kejadian hari Minggu, sekitar jam 11 siang, ledakan pertama dari kabel wifi. Suaranya kenceng kayak bom. Lalu merembet dan 3 titik wifi meledak semua. Pohon-pohonnya ikut meledak," ucap Supratiyo, ketua RT 1 RW 6, Kampung Malon, Selasa (6/8/2019).

Ia saat kejadian tengah selesai kerja bakti bersama warganya.

Kemudian menghubungi pihak PLN agar segera memutus saluran listrik.

"Agar tidak merembet ke SUTET maka aliran listrik harus dimatikan dan pohon pohon harus segera ditebang," lanjutnya.

Pohon-pohon yang tinggi kemudian ditebang agar tidak meledak.

Dari pantauan Tribunjateng.com, kabel SUTET yang melintasi Kampung Malon memang terlihat rendah dan pohonnya yang berada di bawah kabel memiliki tinggi yang hampir sama.

Terlihat beberapa ruas kabel SUTET tergesek dan berwarna putih.

Diduga ledakan berasal dari gesekan kabel wifi yang melintasi pohon-pohon.

tusbol

njiir ane ngakak baca judulnya aja bray
gara cebong goblog ini negara jadi tambah goblog


emoticon-Wakaka

'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 13 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Emangnya pohon bisa berpikir dan melakukan rencana ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo urusan goblog cebong emang juaranya
Bp sekarang isinya cebong2 dungu...
Kadang juga heran apa belum puas digoblogin 5taon kok mlah tambah lagi emoticon-Ngakak
Pln mati salah pohon sengon emoticon-Ngakak
Mau belain gimana lagi bong?
Dungu emang gratis tapi jangan diambil semua bagi ama cebong luar negri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepute dan 6 lainnya memberi reputasi
Eh gila serius itu...polisi taro muka di mana itu emoticon-Cape d...
emang ga ada petugas ground patrol? emoticon-Bingung
psm 2-0 persija 50"

stadion old trafford tipu tipu emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
polisi indonesia lebih hebat dari polisi amerika.
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Habis kalah nih gan
profile-picture
payzlbf memberi reputasi
wereng kitak memang humoris dan menghibur
'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan yunandita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saat reka adegan perkara di TKP

Polisi : tolong pelaku 1 mengulang adegan hingga terjadi ledakan
Pelaku 1 (pohon sengon) : saya belai2 kabelnya dengan dahan saya..
Korban (sutet) : duaarr..
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Dan kasus Papa Setnov terulang lagi...


Kali ini pelakunya adalah POHON SENGON emoticon-Wkwkwk
Balasan post tir001
Quote:


kalo mau liat hasil yg beda dgn media mainstream coba liat tipi oon
tipi oon kebangaan panasbung kampret sejak 2014 gan

emoticon-Ngakak
profile-picture
hatenormal memberi reputasi
Balasan post herberthus
Jadi wereng gak perlu iq tinggi .................................. emoticon-Ngacir
Balasan post ustad.syam
Pada sok ngarti listrik terbuka ni kampret emoticon-Hammer2
Quote:


Ente ngetik sambil ngemut KONTOL ya??? emoticon-Big Grin
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post tir001
'Tersangka' Penyebab Listrik Padam, Pohon Sengon Dipasangi Garis Polisi

Polisi Analisa Penyataan Vigit Waluyo Soal Juara "Settingan" Persija Jakarta di Liga 1 2018

yg penting cekrek upload emoticon-Leh Uga

profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak
mayan juga bisa jadi daya tarik wisatawan lokal emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Broser
Balasan post tanah.liat
Quote:


Hooh ngetik sambil ngemud kontoI minimu
profile-picture
alungstiff memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di