alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara Cinta dan Kentut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49342cb840882ea70e55f5/antara-cinta-dan-kentut

Antara Cinta dan Kentut

Antara Cinta dan Kentut


CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan =Menderita
Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT
bikin malu-maluin baunya. CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya,
KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.
CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.
CINTA bagi kebanyakan orang muda, “Ahhh,
CINTA monyet…!”
KENTUT didepan banyak orang, “Sialan, monyet lu…!”

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: “Dimana engkau duhai kekasih?”
Kalo sudah KENTUT: “Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak…?!!!”

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT
berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi.
KENTUT menyatukan emosi.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane bacanya antara cinta dan kenthu.
profile-picture
azroqysakti memberi reputasi
kalo ane, kalo udah cinta, ane ngga ragu ragu kentut didepan doi walaupun bau banget sekalipun, udah ane praktekkin ke pasangan ane dan kita saling bales balesan kentut bau emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


Sama


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di