alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Bisnis Segar Minuman Freshy Ice Tea Hanya Satu Bulan Balik Modal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4930b2e83c723a0e3d43ac/bisnis-segar-minuman-freshy-ice-tea-hanya-satu-bulan-balik-modal

Bisnis Segar Minuman Freshy Ice Tea Hanya Satu Bulan Balik Modal

Hadirnya musim kemarau kerap membuat orang merasakan haus. Itu mengapa banyak orang yang mencari cari minuman segar. Melihat peluang usahanya yang sangat besar, kini bisnis olahan minuman dengan berbagai rasa tumbuh menjamur di Indonesia.

Tak ada salahnya jika kita memanfaatkan peluang tersebut untuk dijadikan ladang bisnis. Salah satunya ada brand Freshy Ice Tea asal Solo, Jawa Tengah. Meski baru berdiri di awal tahun 2019, namun mereka berani menawarkan kemitraan dengan modal yang sangat terjangkau.

Aldi sebagai CMO Freshy mengaku jika pihaknya mampu menggaet mitra ratusan di tahun ini. Apalagi jenis minuman yang ditawarkan adalah teh, yang memang sudah sangat umum di masyarakat.

Sejak dulu teh sendiri memang selalu bisa bertahan, dengan memunculkan berbagai inovasi sebagai pemikat minat masyarakat. Begitu pula dengan Freshy Ice Tea yang menawarkan banyak varian rasa kekinian, sehingga masyarakat mulai tergugah untuk mencicipi minuman segar ini.

Paket Kemitraan Minuman Freshy Ice Tea

"Kami menawarkan 2 paket kemitraan dengan konsep street atau gerobakan. Untuk paket yang pertama, nilai investasi sebesar Rp 2.9 juta. Lalu investasi yang kedua sebesar Rp 5.9 juta “ ungkap Aldi.

Dengan investasi modal tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha komplit seperti booth portable, bahan baku awal, peralatan jualan diantaranya kaos, x-banner, termos es, drink jar, teko, saringan, sendok stainless, dispenser, centong dan lain lain.

Hal yang membedakan dari kedua paket tersebut terletak pada ukuran boothnya. Namun keduanya sama-sama memperoleh perlengkapan usaha komplit, jadi mitra bisa langsung open outlet.

Tak hanya itu, media promosi, media panduan usaha, seragam dan kemasan pun akan diperoleh mitra. Mitra pun tak perlu khawatir dalam pembuatan minuman, karena penyajian Freshy Ice Tea sangatlah mudah.

Bisnis yang dijalankan bersistem kemitraan, sehingga mitra tak akan dikenakan biaya royalty fee dan franchise fee. Dalam arti, cukup membeli bahan baku dan kemasan dari pusat jika persedian sudah habis.
 
Freshy sendiri menghadirkan banyak varian rasa seperti jasmine tea, lemon tea, black tea, leci tea, milk tea, passion tea, choco tea, peach tea, yakult tea, dan strawberry tea.

Lalu untuk range harga, minuman ini dijual mulai dari Rp 3000 sampai Rp 7000, dengan target sasaran semua orang terutama kalangan menengah kebawah.

Dengan variasi rasa dan harga tersebut, mitra diperkirakan bisa meraup omzet bersih mencapai Rp 5 juta. Alhasil balik modal hanya memerlukan waktu satu bulan saja.

Agar penjualan lebih maksimal, Aldi menyarankan mitra membuka outletnya di lokasi yang ramai. Sesuaikan dengan target sasaran. Jika itu pelajar, jauh lebih baik membukanya disekitar sekolah. Namun jika itu para karyawan, maka bukalah disekitar kantor atau perusahaan.

Meski begitu Freshy tidak pernah mematok target penambahan mitra, tapi yang jelas ia dan pihaknya selalu membuka peluang kerja sama sebesar besarnya. “Harapannya produk kami bisa dikenal luas,”tambah Aldi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Freshy Ice Tea atau langsung hubungi 0853-5288-7575.

Bisnis Segar Minuman Freshy Ice Tea Hanya Satu Bulan Balik Modal


Diubah oleh Rachacha3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di