alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buka Ijtimak Ulama, Rizieq Shihab Singgung Kecurangan Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491fd9c820842bff40fef1/buka-ijtimak-ulama-rizieq-shihab-singgung-kecurangan-pilpres-2019

Buka Ijtimak Ulama, Rizieq Shihab Singgung Kecurangan Pilpres 2019

Buka Ijtimak Ulama, Rizieq Shihab Singgung Kecurangan Pilpres 2019

Meski jagoannya kalah, Rizieq menyebut sesungguhnya umat Islam telah berhasil memenangkan Pilpres 2019

Buka Ijtimak Ulama, Rizieq Shihab Singgung Kecurangan Pilpres 2019
Habib Rizieq Syihab. (suara.com/Oke Atmaja)

Suara.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab memberikan kata sambutan melalui rekaman suara dari Mekkah, Arab Saudi. Rekaman itu diputar dalam acara Ijtimak Ulama IV di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Senin (5/8/2019). Dalam kata sambutannya, Rizieq kembali menyebut soal dugaan kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019.

Rizieq Shihab mengatakan, ijtimak ulama telah berhasil mendorong keikutsertaan umat dalam Pilpres 2019 dengan datang berbondong-bondong untuk memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden berdasar rekomendasi ijtimak ulama. Meskipun, pasangan capres dan cawapres yang diusungnya yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kalah dalam kontestasi tersebut.

Kendati begitu, Rizieq Shihab menilai sesungguhnya umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019.

"Ijtimak ulama juga meyakini bahwa sebenarnya umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019. Yakin bahwa umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019. Sekali lagi, kita nyatakan yakin bahwa umat telah memenangkan Pilpres 2019," ujar Rizieq Shihab dalam YouTube Channel Front TV yang diputar dalam acara Ijtimak Ulama IV.

Namun, kata dia, kemenangan umat tersebut telah dirampas dengan cara-cara kecurangan yang bersifat terstruktur sistematis dan masif (TSM). Rizieq Shihab pun lantas meminta agar semua pihak tidak berputus asa dan terus berjuang.

"Tapi kemenangan umat tersebut dirampas secara zalim dengan cara licik dan curang yang sistematis, terstruktur, masif, dan brutal. Ini semua merupaka ujian dari Allah SWT untuk menguji kesabaran kita, ketabahan kita, di dalam perjuangan membela agama, bangsa, dan negara," ujarnya.

Untuk itu, Rizieq Shihab mengatakan, Ijtimak Ulama IV harus digelar guna mengevaluasi kejadian tersebut.

"Dengan demikian apa yang sudah kita sampaikan tadi, maka jelas bagi kita pelakaanaan Ijtimak Ulama IV menjadi suatu keniscayaan yang tidak bisa tidak harus digelar, harus dilaksanakan untuk evaluasi semua kejadian," pungkasnya.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klo udah merasa menang kok tetep gak brani pulang bib??

pulang malu, gak pulang ngaceng mulu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ada suara, gak ada penampakannya.

Itu kentut ya? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Buka Ijtimak Ulama, Rizieq Shihab Singgung Kecurangan Pilpres 2019
profile-picture
hannabi98 memberi reputasi
Rizieq Shihab dalam YouTube Channel Front TV yang diputar
dalam acara Ijtimak Ulama IV


youtuber juga rupanya emoticon-Recommended Seller


Salam hulahulahi holoholo

Jangan lupa menyembah manusia cabul sang baginda pisang keras betul..



emoticon-Ngakak
Ternyata belum ikhlas .. Katanya habib ???
dtunggu yang ke V nya emoticon-Betty
Quote:


Ibu susi buang puntung rokok nya dimana? emoticon-Marah
pilihanmu salah karena yg kau dukung selalu runner up
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
youtube itu produk kapir

teriak kopar kapir pecinta produk kapir
munafikun !
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Kecurangan yang mana dan yang seperti apa sih bib
Ini salah satu kharomah beliau.. Bisa tau ada yg curang padahal sedang berada d negeri Arab.. emoticon-Recommended Seller

Yg lokal aja g bisa buktiin.. emoticon-Cool
provoke

emoticon-Gregetan

Penampakan, suara ada, orangnya tak ada

Teriak kopar kapir tapi pake alat kapir. Oh, kalo demi pimpinan sih, yang haram jadi halal kok. Perempuan telanjang aja kalo demi pimpinan jadi halal. Kalo buat umat sih horom. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:


Nanti hidangannya miss V nya fustun2
emoticon-Betty
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Eh acoy lagi
Kapan pulang
Kangeennnnn
Umat Islam yg menang? Iyalah orang tolol juga tau, presiden nya kan muslim
Wkwkkkkkkkkk
He's not a fugitive, just an outcast
bosen gie melihat muka orang ini... muka licik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di