alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMK Swasta Karya Diperkosa Lalu Dibunuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ef6c8208404ca6f7b53/siswi-smk-swasta-karya-diperkosa-lalu-dibunuh

Siswi SMK Swasta Karya Diperkosa Lalu Dibunuh

Siswi SMK Swasta Karya Diperkosa Lalu Dibunuh
Jasad korban Kristina br Gultom (20) saat disemayamkan dan foto korban semasa hidup. (Foto : Facebook).


Kristina br Gultom (20), siswi SMK diperkosa dan dibunuh. Mayat korban siswi SMK Swasta Karya Tarutung ini ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana.

Siswi SMK Swasta Karya ini ditemukan di areal perladangan warga, di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Tarutung, Tapanuli Utara, Senin (5/8/2019).

Hingga kini, polisi pun masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kematian pelajar yang beberapa bulan terakhir ini sedang menjalankan praktik kerja lapangan di Kantor Dispora Taput tersebut.

“Ada lima saksi yang sudah kita periksa sejauh ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Zulkarnaen, Selasa (6/8/2019).

Zulkarnaen mengatakan, pihaknya juga masih menunggu hasil visum dokter terkait luka yang ada di tubuh korban, termasuk untuk mengetahui apakah korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh atau tidak.

“Dugaannya ada (mengarah ke sana). Secara kasat mata juga terlihat ada luka saat jasad korban pertama kali ditemukan. Tapi kita kan bisa menduga-duga. Semua harus melalui hasil visum,” kata Zulkarnaen.

Korban Sempat Pamit Keluar Rumah Sebelum Ditemukan Tewas

Zulkarnaen menjelaskan, Kristina siswi SMK diperkosa dan dibunuh tersebut, awalnya pamit keluar rumah, Minggu (4/8/2019) sekira pukul 15.00 WIB. Kemudian dia tidak kembali sampai malam hari, sebelum akhirnya ditemukan tewas keesokan harinya di areal perladangan.

Kuat dugaan, korban diduga lebih dahulu diperkosa kemudian dibunuh dan dibuang ke semak belukar di antara pepohonan bambu di areal perladangan warga. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Sardi Gultom dan beberapa warga warga lainnya yang merasa khawatir dan mencari keberadaan korban karena sejak kemaren malam tidak pulang ke rumah.


Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan masyarakat ke pihak kepolisian yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan menurunkan tim Inafis. Mayat korban kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah, dievakuasi petugas sekitar pukul 11.20 WIB ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk dilakukan visum.






profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan greedaon memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hukum berat pelaku pak
manusia berkelakuan lebih dr binatang
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
20 thn statusnya siswi smk?
Lihat 1 balasan
Jir umur 20 masih smk
Lihat 3 balasan

Tinggal ambil bekas spermanya dan test DNA.

Semua yg jadi tersangka tinggal ditest satu2 dan sudah pasti tidak bisa mengelak lagi. emoticon-Cool


Itu kalau polisi di luar negeri. Nggak tau deh kalau di sini. emoticon-Embarrassment
profile-picture
greedaon memberi reputasi
20 tahun masih sekolah?? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan

Gilas aja pak pol

Balasan post setengahkilo
Iya baru ngeh..
Perlu dikasih fasilitas spring bed, wangi"an, bang ipul di sel sebelum hukum mati
Quote:


Quote:


Quote:


Kemungkinan bodoh sampe2 sering gak naik kelas atau telat sekolah karena misqueen.

Quote:


Disini mesti ada saksi minimal 4 orang laki2.emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
profile-picture
qavir dan greedaon memberi reputasi
semoga segera ketangkep pelakunya
Balasan post nyeknyombe
emang korban telat masuk sekolah cok
Balasan post setengahkilo
emang korban telat masuk sekolah cok
Balasan post x_tra
[mention]x_tra[/mention] emang korban telat masuk sekolah cok
Balasan post jamie76
emang korban telat masuk sekolah cok
profile-picture
greedaon memberi reputasi
bangsaaaat nih pembunuhnya
gak ada hati nurani apa

kalo ketangkep tolong dimatikan saja
dibiarkan hidup di kasih makan di penjara.
cuma menghabiskan uang saja
profile-picture
qavir memberi reputasi
paling juga dpt kenalan co di fb terus wa nan janjian keluar rumah, si ce keluar pake alasan main atau belajar endingnya jd gini
Rest in Peace
Gulo Itom
Pembunuhnya pasti dri situ juga.... hemmm...
gak ada ajaran welas asih ya di daerah situ.
Kalau kepingin nakal itu mendingan jajan aja...

Kalo ga ada duid ya nabung biar bisa nakal...

Jangan sampai ada tindakan pemerkosaan dan pembunuhan...

emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di