alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ce910d2952f787f027a/pelecehan-seksual-terhadap-mahasiswi-seret-bupati-di-aceh

Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 23
Balasan post ivanind
emoticon-Shakehand2
Quote:


Wkwkwk harus secepatnya dilegalkan gan, sudah tidak bisa menahan mereka, gak sabar nunggu 72 bidadara di surga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan youdoyouknow memberi reputasi
Spoiler for :
Yg cewe cuma pengen duit ny aja,
Yg cowo ga mau rugi cuma ngasih duit aja.
gila nih harus diusut tuntas, jangan sampe lepas gara-gara status dan jabatan dia. masa wakil rakyat kaya gini to... enak aja, banyak aturan mengekang perempuan bahkan sampe duduk di motor aja diatur... tapi pejabat setempat msh gini
profile-picture
agih. memberi reputasi
Diubah oleh farinamany
Cowok makin tua makin berduit . Makin nakal.

Beruntung yg cewe melapor kan ke pihak berwajib dan terimakasih untuk wartawan yg sudah berani membuka semuanya.

Ada tuh artis peras petinggi aparat puluhan miliyar.
Karena takut aib nya di ungkap ke publik


Kelemahan laki ya perempuan
Kelemahan perempuan ya harta
profile-picture
lubizers memberi reputasi
Coba bikin viral di sosmed dan bikin petisi biar rame. Biar si kepala daerahnya kena hukum syariah. Ga cuman rakyat kecil aja yg dihukum syariah. Duduk ngangkang sama maen pubg aja bisa dihukum cambuk. Masa kek gini cuman dikasih hukum kolonial.
Anjeng udah bau tanah masih aje
Diubah oleh newbornxiao728
Balasan post koreawati
jd gini,cambuk itu pilihan~~~

misalnya nih klo seseorang ketangkep melakukan pelanggaran,dia dikasih pilihan,mau proses hukum ke polisi atau cambuk.
kalau proses hukum ke polisi otomatis dia punya catatan kepolisian kan,orang pada ngga mau,apalagi cuma gara2 pakaian kurang sesuai.

akhirnya mereka pada kena cambuk dah................seharusnya sih ngga kena karena pakaian yg sering diperkarakan itu cuma pake celana jeans ato baju terlalu ketat,tp masih berada dalam ambang batas kewajaran...
b
Wajib di Rajam klo terbukti bersalah.....
Jangan beraninya sama wong cilik..
waduhhh yang jadi masalah sbenernya kita belom tau persis pelakunya siapa dan banyak masyarakat akhirnya berasumsi yg belum tentu juga benar asumsinya kan...jadi ya biar aja dulu ini naik ke meja pengadilan sambil diawasi oleh masyarakat
tapi kalo "seandainya" memang benar pelaku adalah pejabat negara, ya tentunya semua orang menyayangkan ini...beliau menjabat di kota yg ketat secara hukum dan budayanya, tapi beliau sbg pemimpin malah melanggar...kan bahaya buat masyarakat yg melihat
Diubah oleh epaepa11
kasus" sperti ini sedang memuncak sih mnurut ane bukan hanya di aceh tapi di bbrp daerah jg sudah sempat ada brita sperti ini jugaa...yg bikin khawatir krn tdk semua wanita lgsg brani melaporkan krn akan mmperburuk nama baiknya juga...sperti kasus diatas, perbuatan ke brapa baru brani melaporkan...
mana mungkin, aceh kan negara suci, gk mungkin aparatnya berdosa
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
Provinsi yg katanya syariah emoticon-Big Grin
wah urusan bawah perut terdepan
ada 4 orang saksi?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
sisi lain cewe d larang naik motor duduknya gk nyamping, d sisi lain kelakuan bupati kek gitu emoticon-Cape d...
Quote:


Jangan salahakan situasi itu, kondisi ky gini gw iba dg si cewek, tp gak menampik juga dia gak bisa jaga diri, bisa2nya dg yg bukan muhrim satu mobil.
Halaman 8 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di