alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Testimoni Aupair Indonesia Lydia dari Medan – Full Hope agency
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491af8facb952f027ac26e/testimoni-aupair-indonesia-lydia-dari-medan--full-hope-agency

Testimoni Aupair Indonesia Lydia dari Medan – Full Hope agency

Pertama kali saya tahu program Au pair sebenarnya dari YouTube. Lalu beranikan diri bertanya ke beberapa Au pair yang sudah di Eropa tentang cara ke Eropa dengan program ini dan program seperti apa Au pair ini. Karena jujur, saya memiliki pengalaman buruk dulu saat saya ke Jepang, agency saya tidak membimbing dan memberitahukan kehidupan di Jepang seperti apa.

Nah, karena itu saya mulai teliti mencari agency untuk program Au pair ini. Akhir Desember 2018, saya kenal dgn salah satu agency Au pair jg khusus Belgia dan Belanda. Jujur hati saya merasakan ada yang ganjel karena agency ini tidak membimbing saya dan memberitahukan secara detail tentang program Au pair ini.



Untuk itu saya berniat saya mencari agensi lain. Nah, singkat cerita semua seperti kebetulan tapi dalam hati saya yakin, ini jawaban Tuhan atas impian dan doa saya, ada salah seorang Au pair Pak Harris mengirim saya message dari facebook tentang kegiatannya menjadi Au pair di Denmark.



Puji Tuhan, akhir Maret 2019 saya menghubungi Pak Haris dan saya sangat terkejut beliau sangat welcome dan fast respon. Saya menceritakan masalah dan ketakutan saya, tetapi beliau selalu optimis dan positive menanggapinya. Beliau selalu memberikan saran-saran yang membangun dan selalu mengingatkan saya selalu untuk berdoa dan yakin atas pilihan saya ini.



Awalnya saya pikir beliau kejam dan kaku, ternyata itu semua terbantahkan ketika saya melihat cara beliau membimbing saya dengan penuh kesabaran hingga saya goal ke Belanda. Walaupun saya belum pernah bertemu dengan beliau secara langsung tapi saya merasakan keyakinan penuh bahwa beliau dan team nya adalah orang yang dapat di percaya. Dan semuanya terbukti walau komunikasi hanya via Skype , whatsapp atau facebook tapi selalu fast respon. Hal ini yang memantapkan hati saya untuk beralih ke FULLHOPE AUPAIR .



Pak Harris tidak pernah menjanjikan kata-kata manis kepada saya tetapi lebih ke tindakan yang nyata. Terima kasih Pak Harris, Kak Rizqy dan Kak Arinda yang selalu sabar dan welcome menjawab pertanyaan-pertanyaan saya dan membantu pengerjaan dokumen saya hingga goal ke Belanda.



So, buat anak-anak muda yang masih ragu dan bimbang serta butuh bimbingan untuk menjadi Au Pair ke negara-negara Eropa, gak usah ragu karena Fullhope Au pair jawaban atas keraguan kamu selama ini. Terima kasih Fullhope aupair. sukses selalu

Nb Sebagai agen saya selalu mengajarkan Aupair-aupair saya untuk berdoa & bersandar kepada Tuhan - Haris 




IG        : Fullhopeaupairind

WA      : 081344150740
Diubah oleh harisnyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di