alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4908ef0577a92d674eb8e2/motif-suami-bunuh-istri-di-kramat-jati-diduga-persoalan-ekonomi

Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi

Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi

JAKARTA - Motif pembunuhan yang dilakukan JU terhadap istrinya KH (32) di Jalan Dukuh V, Kramat Jati, Jakarta Timur, diduga kuat akibat faktor ekonomi. Petugas Polrestro Jakarta Timur hingga kini masih mendalami pemeriksaan terhadap JU yang tega membunuh istri dan mengajak anaknya R (5) melakukan aksi bakar diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, JU sudah diamankan petugas sesaat setelah pembunuhan dilakukan. Selain membunuh KH, JU juga mengajak anaknya R untuk melakukan aksi bakar diri.

"Hasil pemeriksaan sementara motif pembunuhan karena masalah ekonomi," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2019).(Baca: Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati)

Baca Juga:

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang berprofesi sebagai kuli panggul itu baru saja pulang kerja, sesampainya di rumah dia terlibat cekcok dengan istrinya tentang persoalan ekonomi. Pelaku kesal pada istrinya hingga akhirnya memukulinya dengan batu.

Tak sampai disitu, pelaku pun menusuk korban menggunakan gunting hingga tewas. Pelaku lantas berniat bunuh diri dengan cara membakar rumahnya itu, hanya saja saat api berkobar besar pelaku melompat dari jendela rumahnya.

Warga yang melihat kobaran api itu lantas beramai-ramai memadamkan api, sedang anaknya yang berinisial R itu berhasil diselamatkan dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pelaku sendiri berhasil diamankan dan sedikit mengalami luka bakar.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...omi-1565066235

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi

- Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati

- Motif Suami Bunuh Istri di Kramat Jati Diduga Persoalan Ekonomi Pemprov DKI Buat Aplikasi untuk Pantau Kualitas Udara

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di