alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocor Jadwal Lengkap Razia Polisi Berikut Jam dan Tempatnya Dimana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4907b7349d0f4a2710da52/bocor-jadwal-lengkap-razia-polisi-berikut-jam-dan-tempatnya-dimana

Bocor Jadwal Lengkap Razia Polisi Berikut Jam dan Tempatnya Dimana


Bocor Jadwal Lengkap Razia Polisi Berikut Jam dan Tempatnya Dimana

MOTOR Plus-online.com - 
Berdasarkan evaluasi pertengahan tahun,  masih banyak motor yang belum bayar pajak.

Faktor itu yang jadi pertimbangan kepolisian untuk melakukan razia surat pajak kendaraan atau STNK.

Ini sering dilakukan beberapa polsek atau polres berdasarkan permintaan pihak samsat.

Pihak kepolisian hanya merazia untuk memeriksa surat-surat jika terdapat yang belum bayar pajak digiring ke gerai samsat yang dibuka di tempat.

Sedangkan pelanggaran lain seperti tidak pakai helm atau tidak punya SIM akan ditindak oleh polisi sendiri di lapangan.

Seperti yang dilakukan oleh kepolisian di kodya Tangerang, melakukan razia kerap dilakukan berdasarkan permintaan samsat untuk mengecek pajak kendaraan lewat STNK.

Namun razia yang dilakukan oleh kepolisian kerap bocor karena surat tembusan dan lainnya beredar lewat whatsapp.

Seperti razia yang akan dilakukan beberapa waktu dekat ini, surat lampirannya bocor.

Sehingga dari situ ketahuan kapan jam dan dimana tempatnya bisa diketahui warga.

Namun sisi lain terkadang pihak kepolisian juga sengaja memberi tahu kepada warga.

Supaya para warga bersiap-siap ketika akan bepergian agar membawa surat-surat kendaraanya.

Seperti surat lampiran jadwal pelaksanaan razia kendaraan bermotor di wilayah UPTD Bapenda Ciledug Provinsi Banten tahun anggaran 2019.

Surat lampiran: 970/888/UPTD PPD CLDG/VIII/2019 itu bocor atau sengaja diberitahukan kepada masyarakat.

Sehingga dengan jelas terlihat jadwal waktunya dan tempatnya.

Berikikut jadwal pelaksanaan lengkap di bulan Agustus ini.


Bocor Jadwal Lengkap Razia Polisi Berikut Jam dan Tempatnya Dimana
WA/ISTIMEWA

BOCORAN GAN


waduhhh gimanaa nihhh, kok bisa bocor.. apes dehhhhh

emoticon-Sorryemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
abau. memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kayaknya nggak bocor begini juga, kalau punya Waze juga bakalan bocor di lapangan toh.
Asal hati2 saja yang STNK mati. (Tapi nggak enak juga kan kudu cek jalanan tiap pagi?)


Ane masih punya, tapi sekalinya dirazia, STNK dan SIM ada, tapi beberapa bulan kemudian malah STNKnya hilang entah ditaruh di mana, jadi harus ngurus ke sana kemari bikin yg baru.
sengaja mungkin...biar pada siap" bawa surat kelengkapan
dan waktu tempat razianya langsung diganti sama kepolisian... emoticon-Selamat
profile-picture
Orchy memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Auto-update deh.. emoticon-Ultah
setuju banget sering ada razia....
Semoga lokasi nya dipindah. emoticon-Leh Uga
bocor gini aja yang kena masih banyak juga..
emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
yg senang paling yg suka ngelanggar n g bayar pajak
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan abau. memberi reputasi
ga apa2 yg tau kaskuser dimari doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Nah hal seperti ini lah kenapa dulu bangsa nusantara bisa di jajah dengan mudah oleh kompeni selama 350 tahun...bahkan sudah merdeka nyaris 74 tahun aja masih gak maju2....
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Lagian bayar pajak mesti setahun sekali
Harusnya langsung bayar 5 thn sekali jadi ga perlu bolak balik tiap tahun.. Jadi klo ada telat bayar pajak, ga was was kena razia
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Ketika berkendara dan semua kelengkapan sudah beres, sangat nyesek di hati waktu lewat tempat razia dan razianya sudah selesai.
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan jlamp memberi reputasi
Mangkanya taat aturan.. mau razia gabungan garnisun juga santei aja.
emoticon-Ngacir
profile-picture
rasrobek memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di