alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beragam Benda Tak Biasa Yang Digunakan Untuk Mabuk, Dari Pembalut Hingga Obat Nyamuk.
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49073a7e3a72332604c846/beragam-benda-tak-biasa-yang-digunakan-untuk-mabuk-dari-pembalut-hingga-obat-nyamuk

Beragam Benda Tak Biasa Yang Digunakan Untuk Mabuk, Dari Pembalut Hingga Obat Nyamuk.

Orang mabuk identik dengan minum minuman keras atau minuman beralkohol. Ada beragam jenis minuman keras yang beredar di pasaran mulai dari yang seharga belasan, puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan ada juga yang berharga sampai jutaan.

Ada beragam juga alasan orang mabuk - mabukan mulai dari coba - coba, pergaulan, sedang frustasi dan lain sebagainya yang berujung menjadi hobi. Karena sensasi ketika orang mabuk konon katanya bisa membuat pikiran melayang, rasa senang, percaya diri meningkat dan masalah menjadi terlupakan.

Beragam Benda Tak Biasa Yang Digunakan Untuk Mabuk, Dari Pembalut Hingga Obat Nyamuk.

Meskipun miras ada yang murah tidak semua orang mampu membelinya setiap saat apalagi bagi mereka yang belum berpenghasilan namun sudah terlanjur hobi atau ketergantungan untuk merasakan sensasi mabuk.

Hal inilah yang mendorong sisi kreatifitas mereka sebagai penemu. Mereka mencoba hal - hal baru yang terjangkau harganya yang sekiranya bisa memberikan sensasi mabuk. Sekalipun hal yang dicoba tersebut termasuk nyeleneh dan bisa menyebabkan kematian.

Berikut ini benda - benda yang tak biasa namun masih kerap dipakai untuk mabuk.

Spoiler for benda tak biasa yang digunakan.:


Masih banyak yang menyelewengkan fungsi dari benda - benda di atas hanya untuk bisa merasakan sensai mabuk dengan harga yang terjangkau sekalipun sudah paham bahwa nyawa taruhannya. Kematian di depan mata, bisa mendadak atau kalau beruntung tinggal menunggu waktu saja.

Mabuk memang membuat orang melupakan masalah hidupnya tapi saat sadar masalah itu tetap harus dihadapi.

Ekspektasi pemabuk
Pikiran tenang, melayang - layang, senang, percaya diri meningkat, jadi kuat dan masalah hilang.

Realita
Kepala pusing, sempoyongan, muntah - muntah dan masalah bertambah.

Kalau agan dan sista mau menambahkan atau punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Pict by Google.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
reserved for komen komen
profile-picture
2V7 memberi reputasi
cacat wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
hanzfire dan I.W.a.K memberi reputasi
emoticon-Angkat Beer nasehat bang drunkard
lebih jangan coba miras oplosan
resiko kematian itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bangkit73 dan 2 lainnya memberi reputasi
Idih ogah mabuk-mabukan kayak gitu yg ada ngerusak tubuh aja
profile-picture
profile-picture
diandraps dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Mental..
Quote:

Minum yg ada depkes nya ya gan
Quote:

Bener gan sayangnya yang mabuk pas mabuk ngerasa hebat kuat dan bersahajaemoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
diztianto dan dompetjadipeci memberi reputasi
mending cap orang tua ajalah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anggur merah yang selalu memabukan diriku emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
bhalwie memberi reputasi
gue dulu sukanya buka tutup tangki bensin motor bokap trus gue cium ciumin dah tu aroma bensin. hm... fly.....
profile-picture
profile-picture
hatenormal dan I.W.a.K memberi reputasi
hanya orang gila yang nyoba begituan, cuma pengen dapetin efek pusing harus kanibalin lambur/paru2 biar cepet rusak ? PLEASE U DONT DESERVE TO LIVE IN THIS PLANET !
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan I.W.a.K memberi reputasi
mabuk cinta ga masuk?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Sekarang masih?
Quote:

Iya gan orgil emang ada aja kelakuannya.
Quote:

Beda fakultas om
mabok obat batuk msh mending dah obat soalnya msh ok bwt diminum lah klo yg pembalut emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Salah masuk gedung brrti ane emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Pembalut harusnya untuk membalut kanemoticon-Bingung (S)emoticon-Shutup (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emangnya ngambil apa emoticon-Big Grin
Quote:


Ane ngambil mobil dishowroom emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Hm.. ada indikasi mabuk janda ente gan emoticon-Cool
profile-picture
o.best memberi reputasi
Mabuk yang paling aku suka tuh, mabuk cinta emoticon-Wowcantik




















emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Pejwan diamankan emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unfaedah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Quote:


Jangan bilang janda tangerang enih emoticon-Embarrassment
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Hm.. inget umur emoticon-Bukan IGO
Quote:

Ada apa dengan janda tangerangemoticon-Malu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di