alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan Ini Biar gak Bete Saat Listrik Padam di Malam Hari !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d490706af7e9378c35d1a3c/lakukan-ini--biar-gak-bete-saat-listrik-padam-di-malam-hari

Lakukan Ini Biar gak Bete Saat Listrik Padam di Malam Hari !

Quote:

Daripada Agan Sista bete dan keki karena padam listrik saat malam, lakukan hal ini biar tetap asikemoticon-thumbsup
Cekidot:
 
1. Ngobrol 

Ngobrol emang cara yang tepat buat ngusir kesepian saat mati listrik di malam hari. Kumpul sama keluarga atau teman ngobrolin apa aja pasti bikin rame dan gak sepi. Tapi jangan ngobrol sendiri ya gansis. emoticon-Takut (S)
Spoiler for ngobrol:


 

2. Dengerin radio

Masih sering dengerin radio? Radio cocok banget dijadiin hiburan saat mati listrik. Kan banyak tuh radio yang portabel atau dengerin di HP juga bisa. Daripada sepi mending denger siaran radio.emoticon-Forum Music
Spoiler for dengerin radio:


3. Gitaran

Gitaran sambil nyanyi lagu kesukaan mantep tuh sambil nunggu listrik nyala lagi. emoticon-Cool
Spoiler for gitaran:


4. Buat api unggun sambil bakar-bakaran

Ngangetin diri sambil bakar jagung atau sosis di halaman asik juga. Apalagi rame-rame bareng keluarga atau teman. Asal jangan bakar rumah orang aja gansis. emoticon-Ngacir
Spoiler for bakar gan:


 

5. Nonton bulan dan bintang di langit

Listrik mati, lampu pun gak nyala. Polusi cahaya pun pasti berkurang. Nah ini saat yang cocok buat lihat bulan dan bintang di langit. Melihat indahnya langit malam sambil mengagumi ciptaan Tuhan. Mantap. emoticon-Big Grin 
Spoiler for langit malam:

 

6. Tidur

Yap, daripada ente bete  nungguin listrik nyala lagi mending tidur aja. Mimpi indah. Tahu-tahu pas bangun listriknya dah nyalaemoticon-Cool
Spoiler for bobo:


emoticon-Leh Uga




Itulah gan beberapa kegiatan agar gak bete saat listrik mati di malam hari.

 
Jika listrik padam ambil manfaat positifnya aja gansis, seperti kita bisa lebih bersosialisasi lagi dengan orang lain, mengagumi ciptaan Tuhan dengan lebih syahdu, serta mensyukuri segala apa yang telah Tuhan berikan pada kita.

emoticon-Salam Kenal



Sumber:
Tulisan: Ide sendiri
Gambar: Google

Diubah oleh fa.uz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bagi yg di rumah tak ada generator
kalau umpamanya dirumah panas.sekali
langsung ke mall saja cari AC

bagi yg di rumah punya generator otomatis
tak gitu masalah dengan listrik padam
karena langsung hidup listrik berkat generator


profile-picture
fa.uz memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
Quote:


Mending pake kipas gan
Kalau ane mati lampu main bakar-bakaran, asik juga kok sambil menunggu rasa kantuk tiba
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
Bakar bakar dan ngobrol sama tetangga dan keluarga gan. Soalnya ini momen yang jarang banget terjadi. Pokoknya terasa banget kebersamaannya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
Quote:


Yap, emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di