alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49010682d49531e326a577/usai-bunuh-istri-pria-ini-ajak-anak-bakar-diri-di-kramat-jati

Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati

Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati

JAKARTA - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Jalan Dukuh V, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur. Seorang pria berinisial JU tega membunuh istrinya KH (32) pada Selasa (6/8/2019) dini hari pagi.

Usai membunuh sang istri, JU berupaya melakukan aksi bakar diri dengan mengajak anaknya berinisial R (5). Upaya bakar diri ini gagal, setelah JU tak kuat menahan panas api dan memilih keluar rumah. Adapun sang buah hati R menderita luka bakar 80% dan menjalani perawatan di RS.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan,

Baca Juga:

kejadian bermula saat JU yang bekerja sebagai kuli angkut di Pasar Induk Kramat Jati pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB. "Saat pulang ke rumah ribut, cekcok mulut masalah ekonomi. Kemudian pelaku kesal dan memukuli korban menggunakan batu dan menusuk tubuh istrinya dengan gunting," kata Hery kepada wartawan Selasa (6/8/2019).

Mengetahui istrinya sudah dalam keadaan tak bernyawa, lanjut Hery, JU berniat bunuh diri dengan membakar diri dan mengajak anak R serta jenazah istrinya.

Namun saat api sudah mulai membakar bagian tubuh JU dan ruang tamu rumah mereka, pelaku memilih keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri.

"JU berhasil keluar dari jendela saat ruang tamu terbakar. Adapun R anaknya menderita luka bakar hingga 80%," tutur Hery. Kini R menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Adapun pelaku yang menderita sejumlah luka juga menjalani perawatan di RS Polri."Kami masih mendalami motif pembunuhan ini," ucapnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...ati-1565064708

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati

- Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati Pemprov DKI Buat Aplikasi untuk Pantau Kualitas Udara

- Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri di Kramat Jati Geliat Ekonomi Masyarakat di Kampung Arab

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di