alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
Kata Romantis anak 2000-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49003c018e0d1c9f26836d/kata-romantis-anak-2000-an

Kata Romantis anak 2000-an

“Rindu yang kudapati kini sulit untuk tersampaikan kepadamu. Namun, aku tidak akan putus asa dalam menggapai semua kerinduanku padamu”

“Aku dan jenuhku, bersama membisu. Terlalu jauh untuk meraih, bintang yang sedang ku tatap. Aku dan senyumku, mengikuti diam dan termenung meratap mimpi, yang kini hilang dalam sekejap”

“Melihat tabir senyummu yang elegan itu membuatku terpesona. Karena tak ada yang lebih indah dari sebulir senyum di bibirmu”

“Kata orang di Utara, mawar itu indah. Aku diam. Kata orang di Selatan, krisantemum lebih indah. Aku diam. Kata orang di Timur, melati paling indah. Aku diam. Orang di Utara, Selatan, dan Timur diam. Aku bilang, dirimulah yang terindah.”

“Apakah kita menatap bulan yang sama malam ini? Jika iya pejamkan mata sejenak biarkan sinarnya memelukku sebagai pengganti akan sebuah rindu”


“Adakah rasa yang lebih menyakitkan dari hilangnya hak untuk menyapamu. Adakah rindu yang lebih menyesahkan dari sirnahnya kebersamaan kita”

“Kebersamaan singkat yang dirimu bangun dengan ku akan selalu ku kenang selalu di ingatan memoriku. Namun, jangan jadikan pertemuan singkat ini sebagai perpisahan melainkan untuk pertemuan – pertemuan selanjutnya yang lebih membahagiakan lagi”

"Teringat padamu di malam hari itu sulit. Akan tetapi, aku selalu bisa mengatasinya dengan melihat bulan. Aku selalu membayangkan bahwa bulan yang dirimu tatap itu, sama seperti bulan yang kutatap. Sehingga bulan diatas merupakan cermin ketika aku menatapnya”
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di