alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
3 Merk HP China yang Gagal Bersaing di Indonesia. Gara-gara Xiaomi?
4.3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48f91bb840885f7f3938dc/3-merk-hp-china-yang-gagal-bersaing-di-indonesia-gara-gara-xiaomi

3 Merk HP China yang Gagal Bersaing di Indonesia. Gara-gara Xiaomi?

3 Merk HP China yang Gagal Bersaing di Indonesia. Gara-gara Xiaomi?

Kehadiran beberapa merk HP baru asal Tiongkok yang beredar di pasar gadget Indonesia memang membuat persaingan antara produsen semakin ketat.

Sebelum merk-merk terkenal seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei dan lainnya mendominasi pasar Indonesia, ada beberapa merk HP China yang dulunya pernah mewarnai persaingan tersebut.

Namun, karena ketatnya persaingan beberapa produsen HP yang ada, merk-merk HP China ini harus mundur dan "cabut" dari pasar Indonesia. Mau tahu apa saja merk HP China yang cabut dari Indonesia? Yuk simak penjelasan selanjutnya.

Spoiler for Sekarang masih ada modemnya nih:



Spoiler for HP yang tahan air selama sejam:



Spoiler for HP yang punya OS unik:



Nah, itu dia beberapa merk HP China yang dulu mungkin sempat berjaya dan agan beli. Hayo ngaku? hehehe Sayangnya memang 3 merk HP di atas sudah tidak terdengar lag di Indonesia.

Untuk tahu lebih banyak HP China yang sudah gagal bersaing di pasar gadget Indonesia, agan bisa baca di artikel sumber ya.

Ada yang pernah pakai HP di atas sampai sekarang? Share dong pengalamannya gan!

Spoiler for Sumber:



Quote:








profile-picture
profile-picture
profile-picture
tembemlg dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Wah iya bener nih, ane udah jarang denger merk merk yang disebutkan diatas. Emang sih sekarang persaingan dalam bidang komunikasi, khsusnya smartphone sedang kejam kejamnya nih kkwkw
profile-picture
profile-picture
savvyers dan DeLizioSo memberi reputasi
kalo mumer pasti laku
dulu pernah pake HiSense-nya Smartfren
pernah punya ZTE tapi yang CDMA emoticon-Big Grin
mi emang oke
Quote:


Tahun brp tuh
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
tahun 2009 an gan emoticon-Malu
Quote:


Hmm lamo yo emoticon-Ngakak
kapok om, mending beli merek selain yg diatas aj. emoticon-Big Grin
merk zte cuma modem aja gan punya gue...
Gw dateng ke era nyari mi or asus. Masa digiring ke stan pipo.
Pake ngejelekin semua merek. Yg bagus disini cuman pipo.
Bikin bete aje tu seles.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhenya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Spgnga banyak open bookingan
xiaomi lebih menarik kayanya ya gan... sama oppo tuh hahahaha bersaing2 dah tuh... hahah
gan, kalo himax sama hisense, itu semanufaktur ato beda?
Kalo Xiaomi lawannya Realme
profile-picture
Jiraiya.Sama777 memberi reputasi
bisa jadi kalah saing sama xiaomi, tapi sepengalaman ane beli hape hape di atas, emang speknya mending xiaomi sih...
Quote:


waduhhh sebenernya ane juga sering ngalamin nih, kalo lagi dateng ke pameran gadget, masuk ke bagian hape langsung dah salesnya oppo vivo teriak-teriak kaya ngga ngerti adab, sumpah sampe budeg ane... maaf bukan apa-apa tapi ya ga gitu juga kalo mau jualan kan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah hp ane meizu c9
profile-picture
cipta.nugraha memberi reputasi
Balasan post dajalbingung
coba tanya, kl beli pipo bonus selangkangan ap g?
profile-picture
ebiang memberi reputasi
ZTE itu hp nya bang gojek bkn?
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di