alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Membangun Karakter Pejuang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48f61e018e0d3af473ef32/membangun-karakter-pejuang

Membangun Karakter Pejuang

Membangun Karakter Pejuang
MAJALENGKA, – Dalam membangun kekuatan pertahanan harus bisa memenuhi kebutuhan alutsista secara terpadu di ketiga matra pertahanan. Untuk itu, saat ini hampir semua negara berlomba-lomba untuk memajukan teknologi.

Kita harus melakukan upaya membangun postur pertahanan TNI yang makin kokoh, alutsista makin lengkap dan makin modern. Modernisasi teknologi pertahanan memang diperlukan untuk terus menerus mengimbangi kemajuan zaman, ungkap Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, Selasa (6/8/2019).

Dikatakannya, seiring berlangsungnya TMMD ke-105 yang dilaksanakan di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

TNI dan rakyat sadar untuk membangun kekuatan pertahanan yang tangguh diperlukan pembangunan karakter pejuang dalam diri Prajurit TNI.

“Prajurit profesional selalu bertekad meningkatkan kemampuan profesionalisme dan kesiapsiagaan di manapun berada. TNI sadar bahwasannya harus selalu dekat dengan rakyat,” tegasnya.

Kebersamaan dengan rakyat terlihat di TMMD yang selalu terjalin kerukunan, keharmonisan dan kebersamaan di dalam menjalani pekerjaan.

Selain itu, Dandim menambahkan, tidak kalah pentingnya penyiapan kualifikasi Komando, mekanisme persediaan logistik dalam operasi militer dan non militer. Sinergitas antara Korps dan antara instansi serta kualifikasi keterampilan dalam melaksanakan operasi. (*) 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di