alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48de8bf0bdb253a04200f4/aneh--korban-perkosaan-kok-malah-disalahkan

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?



Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

Korban Perkosaan tapi selalu saja disalahkan hmmm.. dunia terbalik !!

Alkisah di bagian bumi nuswantara jawadwipa ada desa bernama desa Tumaritis, ada dua oknum sarjana hukum dari punakawan, yaitu Petruk dan Gareng mereka sedang berdebat tentang kasus yang menimpa seorang perempuan bernama Bunga.

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

Bunga ini habis di perkosa oleh Rahwana, yang memang ganteng dan rupawan seperti Arjuna jadi jangan bayangkan tampang Rahwana di kisah wayang, tapi mirip lah Rahwana dengan Ariel Noah yang punya senyum merekah bikin wanita jatuh cinta.

"Reng... Masa korban perkosaan ga melawan, apa jangan-jangan suka juga di goyang kali.."

"Suka ndasmu ..wong hasil visum juga ada robek di sekitar mr V nya kok, kenapa sih sampean kok malah nyalahin korban..?" tanya Gareng.

"Lah.. kamu lihat sendiri kan tuh cewek bajunya aja sexy, kebuka sana sini pakai rok mini lagi...gimana ga terpancing birahi yang ngeliat Reng.."

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

"Ya ndak bisa gitu, wong yang ditutup sampe cuma keliatan matanya tok juga kalau dah nafsu di ubun-ubun juga di perkosa Trukk..yang jelas si korban merasa di paksa dan sudah lapor ke pengaduan di polisi"

"Ahhh...masa Reng, sampean lihat saja secara logika harusnya korban ketika di perkosa kan ga mau harusnya ya ngelawan dong, masa diem aja malah ikut goyang lagi jangan-jangan.."

"Eitsss.. emang situ ngeliat korban ikut goyang, jangan hoax Truk pantes aja politikus negeri ini ga maju kaya sampean pemikirannya, wong lambenya kalau ga nyinyir bikin hoax, sini tak terangkeun kenapa korban tak melawan"

Petruk nyengir kena skak mat oleh Gareng, "Emang kenapa gitu Reng ?"

"Secara ilmiah tubuh korban yang di perkosa bisa mengalami ketegangan dan akhirnya lumpuh mendadak, hal ini telah diungkapkan oleh penelitian para ahli dan tercatat dalam jurnal Acta Obstetricia et Gynecologica Scandinavica (AOGS) tahun 2017. Kalau ada sensasi lumpuh nah boro-boro mau ngelawan mau gerak aja ga bisa, tubuh seakan lemas dong Truk !!"

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

"Wah kok aku baru tahu, terus otomatis juga ga bisa teriak gitu ? "

"Tepat sekali, sensasi lumpuh yang di rasakan oleh korban dinamakan tonic immobility hampir mirip dengan hewan yang di terkam mangsanya seperti lumpuh tak melawan, namun hampir rata-rata semua korban perkosaan seperti itu, hanya sedikit yang masih bisa sadar dan bergerak. Bila ada yang seperti ini biasanya korban akan melawan jadi sampean masih mau menyalahkan si korban ? "

"Tapi Reng Bung Foke saja bilang waktu marak-maraknya perkosaan di angkot, wanita lebih banyak pake rok pendek tentu saja mengundang bahaya. Lah aku lihat yang begitu aja bisa nafsu tah.."

"Sampean ini otaknya wes mesum ya susah !!"

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

"Loh bener toh mantan Mendikbud Mohammad Nuh, saja pernah mengatakan korban perkosaan bisa jadi atas dasar suka sama suka namun keluarga tak menerima maka di laporkan lah kasusnya perkosaan, bahkan Saleh Partaonan Daulay Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), sempat mengatakan juga kalau seorang wanita itu jangan berjalan di tempat sepi sendirian untuk menghindari perkosaan kalau dilakukan juga ya terimalah resikonya"

"Ya harus diselidiki dulu lah Truk jangan asal bacot, walau dah jadi pejabat publik tapi hati nurani yang di pakai untuk berbicara, bisa saja waktu dan tempat yang mengharuskan dia melewati jalan yang sepi atau pakaian kantornya memang pendek, makanya pejabat publik jangan asal bacot bikinlah undang-undang untuk menghindari perkosaan seperti kalau bepergian wanita harus di temani suami atau teman perempuannya, bikin juga perda semua wanita yang bekerja di luar rumah wajib pakai rok panjang nah kan ini ga ada tuh cuma asal bacot ga ada gerakan revolusi nya untuk perubahan"

"Bener juga kamu Reng.."

"Ya kalau atas dasar suka sama suka harus di lihat lagi psikologi sang korban apakah ada PTSD (gangguan stres pascatrauma) dan depresi. Kalau ada ya sudah pasti korban jelas di perkosa, traumatic ketika tidak melawan maka korban akan selalu menyalahkan diri sendiri, beranggapan dirinya sudah tak suci lagi bahkan bila sudah parah bisa gila atau ingin bunuh diri itu lah sumber dari traumatic yang di terima korban"

Petruk pun hanya mengangguk-angguk macam burung pelatuk. Dan perdebatan pun berakhir dengan mereka bersama meminum kopi hangat, nampaknya suasana hari itu ada keinginan mereka untuk merubah masyarakat nuswantara jawadwipa agar paham dengan tidak menyalahkan korban perkosaan.

Semoga tidak ada lagi kasus pemerkosaan, dan untuk hukuman pelaku sesuai kitab bibel Keluaran 21: 23-25 :

“(23) tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa, (24) mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki, (25) lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.”

Sama dengan kitab Qur'an

“Dan Kami tetapkan atas mereka di dalamnya (Taurat) bahwa jiwa dibalas dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telingan dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka dengan lukapun ada Qishasnya. Barangsiapa yang melepaskan hak Qishas, maka melepaskan itu jadi penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang telah diturunkan Allah, maka mereka adalah orang-orang yang zalim.” (QS: Al-Maidah: 45).


Jadi pemerkosa harus di gangbang sepertinya 🙄"

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?

Akhirnya percakapan tersebut pun diakhiri dengan derai tawa, karena Petruk dan Gareng sama-sama memikirkan bagaimana bila si pelaku pemerkosa di gangbang..

Desa Tumaritis pun kembali tentram, Semar sebagai pejabat tinggi disana menerapkan hukum yang setimpal, hingga desa itu kini aman tak ada lagi kasus perkosaan karena hukuman yang ditimpakan kepada pelaku pemerkosa sangat merusak mental dan meninggalkan luka dalam baik di hati maupun di bokong.

"Sayonara"

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Referensi Disini, Disini dan Disini

Gambar google

Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?
Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?
Aneh !! Korban Perkosaan Kok Malah Disalahkan ?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Menurut survey korban pemerkosaan justeru tidak berpakaian terbuka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah terbukti otaknya wae sing mesum 🙄
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bajingan pria bejad itu play victim sampai salahkan cara berbusana perempuan

coba suruh perempuan gendut jelek pakai busana sexy ,rok mini
cuma pria idiot aja yg mau perkosa


: emoticon-fuck yang salah itu otakmu itu ,pria bejad !!!!
bukan salah busana yg dikenakan perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Menurut ane yee.. Pelakunya yang terlalu mesum atau nafsunya dah gak kuat banget emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
camen_rider dan rusasakit memberi reputasi
Quote:


Aing satuju... 👍👍
profile-picture
profile-picture
bam09 dan rusasakit memberi reputasi
semua gegara nafsu syahwat
kalo ada yg bilang : "ibarat anjing disodorin daging di piring, pasti ngambil dan makan", eh tolol, kalo gak berpendidikan moral ya kayak gitu tuh! anjing ane sopan koq, disodorin makanan gak langsung ambil, ijin dulu emoticon-Mad
emang otaknya uda mesum, goblok pula, makanya nyalahin korban, bahkan ada yg bilang surveynya gak valid.
profile-picture
profile-picture
eeqsemut dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane setuju yang bagian harus ada perda kalo cewek gak bole jalan sendiri, harus ditemani, seenggaknya jalan ya minimal 3 orang

tapi susah diterapin kayake
Wanita selalu disalahkan

Lantas yg kemarin gimana? Yg mau perkosa cewe tapi ceweknya ternyata banci? emoticon-Leh Uga
pemerkosa itu penjahat,seperti penjahat lainnya.
memaksakan kehendak.
bukan salah korban,kecuali emang korbannya exhib,beda kasus
btw pemerkosa emang digangbang kok
di penjara,tentunya
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan bnoorraini memberi reputasi
mungkin pelaku tidak tahan dengan cara berpakaian si korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chakim dan 2 lainnya memberi reputasi
"Ya ndak bisa gitu, wong yang ditutup sampe cuma keliatan matanya tok juga kalau dah nafsu di ubun-ubun juga di perkosa Trukk..yang jelas si korban merasa di paksa dan sudah lapor ke pengaduan di polisi"

bener banget nih, padahal yang demen cadaran semua ketutup aja juga banyak, sampe diem diem mideoin di toilet dan dijual ke publik.
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan bam09 memberi reputasi
Selama otak masih di selangkangan ya ga bakal berubah, gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
Nonton JAV

coli

lega

ga usah pake perkosa

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deathpond dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tumben lu pintar yan emoticon-Big Grin
Abis makan biji zakar yah emoticon-Big Grin
GIF
tutup page wan dari pascol dan mokodo


Masih lama cuk buat gembok trit emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh gentongb
cara menyampaikan infonya sungguh menarik gan, sangat seru untuk dibaca, nice banget infonyaa. emang kudu di kebiri nih pemerkosa-pemerkosa biar pada mampus
profile-picture
safirariandita memberi reputasi
kalo dibayangin memperkosa itu enak juga
Quote:

gan ane Primenya Archived.Kaskus

Nah Ane Mau Cerita Bray Jadi Ane Bikin Trit Di Clone Ane, Terus Si Ahyan Ituh Cuma Comment Pake Emot emoticon-Leh Uga

Jadi Ane Nyatakan Bahwa Komment Dengan Emot Saja Dianggap Ahyan,

Satu Lagi, Ahyan Biasanya Kalo Dihina Balasannya Itu Itu Aja emoticon-Big Grin
Kehabisan Ide Kah?
Quote:


Wkwkwk mungkin si ahyan ari tampubolon laknattulllah.. lagi hank bre emoticon-Leh Uga
Biasa kalau otaknya lagi konslett bisa bootloop gitu emoticon-Leh Uga
Maklum kan dia kaskusan 24 jam emoticon-Leh Uga
Kalau udah bangkit ayan nya.. paling dia tetap ikut komen. Tapi cuma pakai emoticon doang emoticon-Wkwkwk
Ane katanya mau tusboll bareng2 ama kloningannya emoticon-Takut
Padahal udah tua bangka. Udah jadi fosil, Masih doyan lubang bool emoticon-Takut
Udah ayan, sipilis, ambeien, maho pula emoticon-Takut kummplit dah emoticon-DP
Diubah oleh Werewolfvez
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di