alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48d5b7a2d195760f7b553e/eks-jubir-hti-minta-presiden-jokowi-mengundurkan-diri

Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri

Quote:


Mari ummat kita bersatu membuat listrik keummatan.. Jangan kita bergantung dengan listrik buatan.. Ah sudahlah.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
koi7 dan imba.ruiner memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.phenex dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu kan emang kepengen nya gerombolan sejak pilpres.


Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Liat kesalahan dikit aja langsung sange si anjing teh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
halah bacot..bilang aja masih sakit hati segala nyari2 kesalahan orang emoticon-Ngakak
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Bahaya laten HTI emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan satyabot memberi reputasi
emang skrg ini eks HTI bisa apa sih selain nyinyir ke pemeritah


dendam tuh

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri

Jaman presiden yg miara lu kaga ada tuh minta diturunin ama HTI.

profile-picture
satyabot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bikin listrik dari saripati kencing onta emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
satyabot dan alter memberi reputasi
ngomong ma tembok lo bapak tua. inget mati kong
profile-picture
satyabot memberi reputasi
من أتاكم وأمركم جميع يريد أن يريد أن يشق عصاكم ويفرق جماعتكم فاضربوا عنقه
“Jika ada seseorang yang datang kepada kalian, sementara kalian dalam keadaan bersatu dalam suatu kepemimpinan, dan dia menginginkan untuk memecah belah persatuan kalian, maka penggallah leher orang itu.”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragancepot dan 3 lainnya memberi reputasi
jokowi,, jelas nggak mau goblok...! emoticon-Smilie
profile-picture
satyabot memberi reputasi
ga perlu dimnta 5 tahun lg pasti wiwi mundur jadi presidenemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan satyabot memberi reputasi
Yang sabar ya, masih ada 5 tahun lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dirtyplan dan satyabot memberi reputasi
Kok ga sekalian kalimat andalan:
Listrik mati, kilopah solusi nya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Orang ciple kek gini di wanwancarai pasti jawaban nya sama semua .
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
goblok amat yeh jd orang. loe kata org kl dah di puncak pimpinan bakal mudah lengser? liat tuh si habib banana sampai ngacir ke arab.
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Balasan post dokodo
Quote:


Pasti jawabannya "khilafah"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahaboy69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post dokodo
himpunan tehbotol indonesia, dengan slogan: apapun makanannya, tehbotol minumannya. apapun masalahnya, xxx solusinya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dokodo dan 2 lainnya memberi reputasi
himpunan tehbotol indonesia, dengan slogan: apapun makanannya, tehbotol minumannya. apapun masalahnya, xxx solusinya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dee_benelli dan 2 lainnya memberi reputasi
"Di negara lain kalau sampai padam (listrik) segini lama, bukan hanya menterinya, presidennya juga mengundurkan diri," ucap Ismail ditemui usai menghadiri acara Ijtimak Ulama dan Tokoh IV di Hotel Lorin, Sentul, Jawa Barat, Senin (5/8).

Negara manakah itu?
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di