alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cf0df0bdb21f690544ef/franz-magnis-razia-buku-marxisme-di-makassar-tanda-kebodohan-besar

Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
orang bodoh tu nga tahu klo dia bodoh, yang merasakan orang di sekitar dia..
stupidity at its finest
Yg enih gak di razia juga ? emoticon-Big Grin
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan anesca memberi reputasi
kafirrr
Diubah oleh reistermeister
"Jadi itu bagi saya adalah tanda kebodohan besar, kebodohan yang tidak ada batasnya" - Romo Franz Magnis, 2019

Mamam emoticon-Betty
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Umat Onta liat buku gambar Lenin, Markis, Mao dan tokoh2 komunis laen : BAKAR!!!
Umat Onta liat buku bergambar dajjal mata 1 : Dibiarkan biar umat tahu wujud dajal kek gimana
kadal gurun mana bisa baca ......???
ibaratnya

baca quran = auto islam

baca injil = auto kristen dst

emoticon-Goyang

Hahaha, inilah namanya jangan lihat buku dari sampulnya, secara harfiah emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
gw yakin yg ngerazia buku2 ini bacaan tiap hari nya cuma buku2 "tips & triks cara cepat menghallal kan slangkangan" emoticon-Traveller
Aku ah, padahal buku Mein Kampf aja bebas dijual di Gramedia gak ada yg razia tuh
Balasan post masmomon
Quote:


salah nulisnya itu gan, yg benar kalimatnya:
Don't Judge the Boob by its Cover
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Biarkan saja memang kecerdasan mereka tidak sampai hingga membuat malu dan di tertawakan oleh orang banyak!
Masalahnya bukan itu, kalau orang2 sudah sadar menjadi kiri terus sobat2 gurun mau makan darimana emoticon-Big Grin mereka kan di tusbol sama elit dari belakang biar kenyang emoticon-Big Grin
harusnya buku2 tentang kilafuck juga di razia
Sebegitu lemahkah iman & pikiran mereka cm baca buku gtu emoticon-Cape d...
perhatian buat pemerintah. jgn bangun infrastruktur mlulu. pikirin juga nih kualitas sdm negara kita.
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan Mr.DnX memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah bodoh miskin lagi udah males baca tambah lagi males beli karna ngerobek sampul plastik harus membeli. ya udah cuma baca sinopsisnya.
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Balasan post amatir91
Quote:


gw dukung pemerintah ngeluarin kebijakan buat golongan gini. daur ulang jadi pupuk aja golongan kek gini gw sangat mendukung.
Quote:


loh, malah harus dipelihara dong, gerombolan kayak gini kan cukup dipenihi kebutuhan dasar udah bisa diarahin. dikasih satu ayat langsung jadi militan.

beda kalo kualitasnya tinggi, permintaannya makin kompleks, susah dibodohin...

*ini sudut pandang politisi
profile-picture
profile-picture
KumanImut dan slider88 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di