alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cf0df0bdb21f690544ef/franz-magnis-razia-buku-marxisme-di-makassar-tanda-kebodohan-besar

Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Tajam benar snark Romo emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga

Tapi apa daya, seperti kata Einstein (katanya): kebodohan itu infinite.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


wkwkwkw iya buku SMA kan ada juga ya... sayang gan ga d pajang di cover
Quote:


Nggak apa2, yang penting kan udah baca judulnya. emoticon-Ngakak

Quote:


Nggak ada banyak waktu buat baca seluruh isinya. Cukup baca judul bukunya aja, itu udah cukup bagi sobat gurun yang kebakaran jenggot emoticon-Ngakak
savage banget romo.
ya jelas mereka bodoh, kalo pinter mereka ngga mungkin jadi laskar atau ormas onta emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post barrabadi
Quote:


menarik bray
padah saat kata Iqra diturunkan, apakah saat itu dilakukan atau tidak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goal481 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin yang ngerazia lupa kalo Ayat Al Quran yang pertama kali diturunkan itu bunyinya BACA,

BUKAN RAZIA
profile-picture
akubik memberi reputasi
Yang merazia pasti ada alasan....
silahkan, itu wilayah kalian sah2 saja klo kalian jaga.
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sebagian besar orang indonesia itu bukan tipikal suka membaca buku. apalagi kaum gurun pasir, matanya bisa liat huruf aja uda sukur kali, denger berita ditelen mentah2 makanya jd pada bego
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masmomon
Quote:


anu mas,
mreka udah baca kok.. tp sinopsisnya doank wkwkwkwk emoticon-Hammer

Quote:
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masmomon memberi reputasi
Diubah oleh angelkawaii
polisi gk berani menindak. ada pesanan khusus nih
pinternya cima nuduh komunis2 buat ngatain orang ngerti mah enggak baca aja kagak.
wow 5blok se x.........
memang dia udah goblok dari lahir mau gimana lagi
emang mereka orang2 bodoh hahaaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post bebemania
Quote:


Makanya kadang ada pemahaman klo syurga itu berisi 72 bidadari emoticon-Leh Uga
profile-picture
slider88 memberi reputasi
emang aneh2 aja. kapan hari razia penjual masakan bab* eh skrg buku lg. aneh2 aja dah. keganggu dengan gt? lemah amat cuk2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
budayakan membaca sebelum ambil keputusan..
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di