alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Maia Estianty Awet Muda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cd570577a94ee23aff08/maia-estianty-awet-muda

Maia Estianty Awet Muda

Jakarta- Dul Jaelani kembali menjadi perhatian publik. Hal ini terkait unggahan fotonya di akun instagram miliknya.

Maia Estianty Awet Muda

Dalam foto yang diunggah tampak Dul Jaelani mengunggah foto bersama ibunda, Maia Estianty. Dul pun tampak memeluk sang ibu. Begitu pula Maia yang juga memeluk sang anak.

Maia Estianty turut menuliskan komentarnya di postingan Dul.

"Uuhhh caiiyyaankkk nya," tulis Maia di kolom komentar.

"@maiaestiantyreal The Most," balas Dul.

Sosok Dul Jaelani menjadi sorotan karena sangat mirip dengan sang ayah, Ahmad Dhani membangkitkan kenangan masal lalu saat Maia Estianty masih bersama Ahmad Dhani.

"Kayak ngeliat dani dengan maia zaman dulu... hehehe," tulis @fitrirasyid1518.

"@maiaestiantyreal lagi meluk Ahmad Dhani ya,"tulis @yunincantika.

Sosok Maia Estianty tak luput dari perhatian warganet. Mereka menyebut jika Maia dinilai awet muda.

"Kayak seumuran aja nih," tulis @rahmaibe.

"Kirain cwek dul yg baru... Keq seumuran..pas di zoom rupanya bunda," tulis @adnan2_1.

"@maiaestiantyreal kirain pacarnya dul bun.. ga taunya bundanya...jik kya abg smoga awet nom terus bund ..amiin," tulis @eni_sugiyarti.

Musisi Maia Estianty menghabiskan liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. Berbeda dari biasanya, dalam liburan kali ini, Maia turut membawa serta keluarga besarnya termasuk kedua orang tuanya.

Foto dengan Dul ini diambil saat momen keduanya liburan bareng keluarga. Dalam sejumlah foto yang lain, tampak semua anak Maia, yakni Al Ghazali, El Rumi, selain Dul Jaelani. Maia pun turut serta mengajak Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid. Marsha Aruan diketahui merupakan kekasih El Rumi. Sementara Aaliyah Massaid santer dikabarkan dekat dengan Dul.

Liburan Maia Estianty kali ini yang memboyong serta keluarga besarnya tergolong mewah. Istri dari pengusaha kaya Irwan Mussry ini menyewa sebuah privat jet atau jet pribadi untuk berangkat ke Labuan Bajo.

Hal itu terungkap dari unggahan Maia di akun instagramnya. Tampak Maia sedang berada di kabin pesawat sembari menikmati sajian minuman dan makanan.

"To Bajo with family!!!!" tulis Maia Estianty.

Tak hanya itu, anak sulung Maia Estianty Al Ghazali turut mengunggah foto saat berada di dalam kabin pesawat. Tampak kebersamaan Al dengan El dan Dul serta Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid.

"Private jet kelas ekonomi," tulis Al Ghazali.

Maia Estianty tak menyia-nyiakan kesempatan berlibur dengan keluarga besar. Apalagi momen untuk bisa liburan bersama keluarga besar dengan formas lengkap merupakan momen langka.

Sampai di Labuan Najo, Maia dan keluarganya menyewa sebuah kapal. Mereka berkeliling ke sejumlah pulau seperti Pulau Padar, Pulau Komodo. Mereka melakukan beragam aktivitas disana.

"Setahun terhitung liburan lengkap itu langka.. Alhamdulillah bisa kumpul semua," tulis Maia Estianty.

Dalam salah satu unggahannya, Maia tampak mengabadikan momen bersama Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid. Tampak juga Diandra Marsha yang merupakan keponakan Maia Estianty,

"Pada bilang suruh punya anak perempuan... Lah ini udah kayak anak2 perempuan sendiri juga .. Enak toh nggak pake ribet ngurusin dari kecil, tau2 udah pada gede semua, bisa diajak main bareng pulak," tulis Maia.

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry juga tampak menikmati liburan kali ini. Jika biasanya liburan hanya berdua saja namun dalam liburan kali ini Irwan berbaur dengan keluarga besar sang istri. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni momen kebersamaan Irwan Mussry dengan anak-anak Maia Estianty.

Hal itu terungkap dari unggahan Maia di instagram pribadinya. Tampak kebersamaan Irwan Mussry dengan anak-anak Maia.

"Kecintaanku dan surga kecilku.....Daddy @irwanmussry and the boy," tulis Maia Estianty.

Selengkapnya di : http://surabayapagi.com/read/maia-es...anty-awet-muda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yang bikin awet muda itu duit
yg bikin cepet tua itu stress, banyak pikiran, banyak masalah
semua masalah itu datang kalo ente gak punya duit
sekalipun tuh orang rajin ibadah sekalipun, tetap aja kalah sama duit, tetap aja minta minta duit
rajin ibadah gak pnya duit juga tetap aja keliatan tua udahannya
miris nya di saat bersamaan mereka suka ngomong duit bukan sgala nya emoticon-Wakaka
tapi kalo di kasi gak nolak emoticon-Wakaka
tapi kalo ente banyak duit, semua masalah itu minggat dari hidup ente
sekalipun dhani dan mulan lagi apes, tetap aja mereka masih pnya duit banyak, makanya walau di penjara, tetap aja woles dan gak keliatan kayak muka susah
beda sama miss queen dan miss king, walau lagi ketawa terbahak bahak sekalipun, aura susah dan aura tua nya tetap terpancar
Diubah oleh alprazolam666


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di